Home / Nusantara

Kamis, 11 Agustus 2022 - 17:00 WIB

MPC PP Nisel Gelar Rapat ke-2 Revisi Pengurus Baru

Penulis: Semesta Wau SE

Nias Selatan, PERISTIWAINDONESIA.com |

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Nias Selatan, gelar rapat ke-dua terkait revisi pengurus baru mulai dari Pengurus MPC, PAC, sekaligus pengurus Anak Ranting, yang berlangsung di Aula TBI Teluk dalam, Rabu, 10/8 – 20222.

Rapat tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Nias Selatan, Erwinus Laia, didampingi oleh Bendahara MPC PP Nisel, Metina Maduwu, Pengurus MPO PP Nisel, Sadari Halawa, serta pengurus lainnya.

Dalam sambutan Ketua MPC PP Nisel, Erwinus Laia menegaskan bahwa rapat revisi itu adalah hasil koordinasi langsung MPW PP pusat dengan tegas menyampaikan untuk direvisi kembali para pengurus yang tidak setia, ucapnya

” Alasannya Pemuda Pancasila itu mebutuhkan orang – orang yang setia dan Kompak Selalu (KOMSEL) walau hanya 10 orang tapi tendangannya 10 Km daripada 100 orang tapi tendangan 10 Km juga “, tegas dia.

Dia berharap, revisi pengurus itu sudah dimulai dari sekarang sampai batas bulan Desember 2022 sudah terbentuk semuanya, baik Pengurus MPC PP sampai kepengurusan Anak Ranting, karena data revisi baru itu akan dikirim segera ke pusat, harap dia.

Disebutkannya, di dalam sesi tanya jawab kembali dia tegaskan bahwa Pemuda Pancasila memiliki sikap yang tegas, sportifitas dalam membela hak – hak masyarakat umum yang tertindas, memiliki sikap kegotongroyongan, dan rasa sosial yang tinggi, itulah Pemuda Pancasila (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Sewa Rumah Untuk Simpan Uang Korupsi Rp40 Miliar di Kemang, Pengakuan Mantan Anggota BPK RI Yang Tersandung Kasus Korupsi BTS 4G Bakti Kominfo.

Nusantara

Pemko Medan Apresiasi Pentas Kolosal “Misteri Buluh Perindu” Deli Company

Nusantara

861 Mahasiswa STAIS Binjai KKN di 9 Kecamatan di Langkat

Nusantara

Sinergitas Multipihak Dalam Meng-efektifitaskan Lahan Perhutanan Sosial

Nusantara

Acara Bazar Produk Unggulan UKM Kota Medan Resmi Di Tutup, Pelaku UKM Raih Omzet Hingga Rp. 3 Juta Dalam Dua Hari

Nusantara

Tinjau Warga Yang Isoman, Aulia Rachman Sampaikan Pesan Wali Kota Agar  Tetap Semangat & Tidak Panik

Nusantara

HIMNI Langkat Audiensi Undang Syah Afandin di Pelantikan

Nusantara

Peduli Sosial, Askrindo Gelar Donor Darah di HUT RI 77