Home / Nusantara

Jumat, 9 Desember 2022 - 12:46 WIB

Muhammad Rafii Pimpin DPC Pemuda Karya Nasional kabupaten Langkat

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Susunan pengurus DPC PKN Langkat resmi terbentuk ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Nomor: SK 0040/DPD-PKN/SU/XII/2022 yang langsung di serahkan Ketua DPD PKN Maruli Aner Siagian didampingi Sekretaris DPD Hendra Gunawan Purba dan jajaran fungsionaris lainnya kepada Ketua DPC PKN Kabupaten Langkat Muhammad Rafii yang didampingi beberapa pengurus DPC.

Dalam penyerahan SK DPC PKN Kabupaten Langkat, Ketua DPD PKN Sumut Maruli Aner Siagian meminta Ketua DPC Langkat bersama jajaran kepengurusannya untuk dapat mengembangkan Pemuda Karya Nasional dan senantiasa menjaga kekompakan serta selalu bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara pada umumnya.

“Dan jangan lupa bahwa kita bagian dari bangsa dan negara ini, mari maju bersama dalam bingkai organisasi ini, ” kata Maruli Aner.

“Salam kepada Bapak Plt Bupati Langkat, Syah Afandin dari Aner sampaikan padanya,” pungkas Ketua DPD PKN Sumut.

Sementara Muhammad Rafii, mengatakan, dirinya bersama pengurus lainnya akan berupaya mengembangkan PKN di Kabupaten Langkat dan selalu bekerja sama dengan berbagai pihak untuk turut serta membangun Langkat sesuai aturan yang ada.

“Saya bersama fungsionaris yang hadir serta seluruh jajaran kepengurusan akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengembangkan PKN di Langkat sesuai instruksi Ketua DPD PKN Sumut, juga akan selalu bekerja sama dengan berbagai pihak, khususnya dalam hal-hal yang positif,” ujar Rafii.

Susunan kepengurusan DPC PKN Kabupaten Langkat, antara lain Ketua DPC Muhammad Rafii SPd, Ketua Harian Junaidi S, Sekretaris Ahmad Fauzi PA SPd dan Bendahara Misa Surya ST (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Kepala BKKBN Minta Pemkab Gayo Lues Maksimalkan Pencegahan Stunting

Nusantara

Lomba Bermazmur Ditutup, Pemenang Lomba Berharap Event ini rutin Digelar Pemko Medan

Nusantara

BBM Bersubsidi Lebih Banyak Dinikmati Kelompok Masyarakat Mampu

Nusantara

STIPER Petra Baliem Wamena Wisuda 45 Sarjana Pertanian

Nusantara

Jauhi Narkoba, Bobby Nasution Bangun Mental & Moral Generasi Muda Melalui Program Masjid Mandiri

Nusantara

Harianto Diduga Terlibat Penyimpangan Dandes Dan Sengaja Undurkan Diri Dari Jabatan Sebagai Geuchik Sikerabang Agar Terlepas Dari Jeratan Hukum

Nusantara

Kasdam XIV Hasanuddin Kunker ke Sulbar Dalam Rangka Peninjauan Lokasi Ketahanan Pangan

Nusantara

GAM Minta Peringatan Milad 4 Desember Jangan Dibuat Jadi Hari Ketakutan