Home / Nusantara

Jumat, 3 November 2023 - 15:14 WIB

Muscab V PP Nisel Erwinus Laia Terpilih Kembali sebagai Ketua secara Aklamasi

Penulis: Semesta Wau

NISEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pada pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) V Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Nias Selatan (Nisel) yang diselenggarakan di Aula Taman Baloho Indah (TBI) Jalan Baloho, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), pada Minggu (29/10/2023), Erwinus Laia, S.Sos., MM, MH secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila, (MPC PP Kab Nisel) periode 2023-2027. Dimana  periode sebelumnya Erwinus Laia sebagai Ketua MPC PP Nisel.

Sidang pleno pemilihan ketua dipimpin oleh masing-masing perwakilan dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi Sumatera Utara, perwakilan MPC PP Kabupaten Nisel, perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-kabupaten Nisel.

Menariknya, Muscab hanya ada satu calon yang maju sebagai kandidat ketua, yaitu Erwinus Laia juga sebagai incumben.

Berdasarkan komitmen yang tak tergoyahkan membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk kembali menakhodai MPC PP Kabupaten Nias Selatan Periode 2023-2027.

Erwinus Laia dalam sambutannya, mengajak seluruh kader untuk bersatu padu dan punya komitmen dalam membesarkan PP di Nisel.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Pemuda Pancasila baik dari MPW, MPC dan PAC se-kabupaten Nias Selatan yang telah memilih dan mempercayakan amanah kepada saya sebagai Ketua MPC PP Nias Selatan kembali,” kata Erwinus.

Di kesempatan itu pula, ia mengajak seluruh kader dan pengurus PP untuk ‘Komsel’ (Kompak Selalu dan Komit Selalu), karena menurut dia dengan kekompakan maka organisasi PP di Nisel lebih dihargai lagi.

Ia menuturkan, ke depan dirinya berkomitmen akan menyusun pengurus yang benar-benar mau membesarkan organisasi PP di Kabupaten Nias Selatan.

Tak hanya itu, dirinya akan menyusun pengurus pemuda dan mengibarkan bendera Pancasila sampai ke akar rumput, sehingga para Pemuda Pancasila di Nisel dapat menjadi organisasi besar untuk kesejahteraan anggota kelak.

Sementara dr. Harry Butar-Butar, Sp.B sebagai Ketua Bidang P2C VI MPW PP Provinsi Sumatera Utara, mengharapkan agar Ketua MPC terpilih dapat memperhatikan keluhan dan masukan dari anggota sehingga ke depan PP tidak di pandang sebelah mata.

“Selamat kepada Bapak Erwinus Laia dan mudah-mudahan ini tonggak sejarah bagi kita semua agar PP menjadi garda terdepan dalam menghadapi gejolak-gejolak di tengah-tengah masyarakat sekarang ini,” tandas Harry (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Pertamina Bayar PBB & BPHTB Rp93,8 Miliar ke Pemkab Langkat, Syah Afandin Ucapkan Terimakasih

Nusantara

Staf Ahli Menko Polhukam: Pelaksanaan PSN Perlu Dapat Atensi Bersama

Nusantara

Hadiri Silaturahmi, Al Hidayah Sebut Syah Afandin Sosok yang Dekat dengan Siapa Saja

Nusantara

Geuchik Dan Masyarakat Srikayu Butuh Partisipasi Pembangunan Jalan Serta Lampu Jalan Diluar APBDes

Nusantara

Komite Nasional Perlindungan Anak SMA Negeri 4 Mandau Terbentuk

Nusantara

Jelang Wukuf Afandin Tanyakan Kabar Jamaah Haji Lewat VC, TPHD : Alhamdulillah Kondisinya Baik

Nusantara

Meresahkan, Orang Tua Korban Penganiayaan Minta Polsek Tanjung Sari Segera Tangkap Pelaku

Nusantara

Polres Lampung Barat Giat Apel Serpas Pam TPS dan Pam Pilratin Serentak di Pesisir Barat