Home / Nusantara

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 15:15 WIB

Muslimat Dewan Dakwah Langkat Undang Syah Afandin di Pelantikan

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menerima Audensi Muslimat Dewan Dakwah Kabupaten Langkat di Ruang Rapat Bupati di Kantor Bupati Langkat, Rabu (11/10/2023).

Ketua Muslimat Dewan Dakwah Kabupaten Langkat ibu Hj. Darmawati SSos bersama pengurus mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat yang telah menerima kami tujuan audensi adalah silaturahmi dan memperkenalkan pengurus Muslimat Dewan Dakwah Kabupaten Langkat.

Sekaligus mengundang Bapak Plt Bupati Langkat agar kiranya bisa hadir memberikan bimbingan dan arahan pada pelantikan muslimat dewan dakwah kabupaten Langkat yang akan di laksanakan pada tanggal 20 Oktober 2023 di Pondok Pesantren Tahfiz Qur’an Nyak Cut Syahril Desa Paya Prupuk Kecamatan Tanjung Pura.

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menyampaikan bahwa semoga kegiatan pelantikan Muslimat Dewan Dakwah Kabupaten Langkat berjalan dengan baik dan lancar dan membawa kebaikan di tengah tengah umat dan Insya Allah nantinya saya akan datang.

Turut hadir Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kakan Kesbang Pol Faisal Badawi SSos, Kabag Umum Mahardika Sastra Nasution SSTP MAP, Dr H Agus Salim, Dewan Dakwah dan Dhevan E Rao SH SPd Dewan Dakwah (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

DPC SBSI 1992 Kota Batam Bersama Pimpinan Pusat SBSI 1992 Dijakarta Minta Kapolda Batam Menertibkan dan Menangkap Inisiator/Pemilik Massage Hello Kitty Nagoya Penyedia Jasa Prostitusi Yang Kangkangi UU Ketenagakerjaan

Nusantara

Korban Dipukul dan Disekap Oleh 4 Orang Akhirnya di Dampingi Advokat Ternama Shinta Beiby SH MH dan Wasekjen Setya Meminta Polisi Segera Tangkap Para Pelaku

Nusantara

Terkesan Miliki Beking Terkuat, Sabung Ayam Di Sintang Tak Tersentuh Oleh Hukum. Diduga APH Sintang Tutup Mata!!

Nusantara

Stan festival BUM-Des 2023, Gayo Lues Raih Piagam Terfavorit Se Indonesia

Nusantara

Kadisdik Padang Pariaman, Tidak Respon Konfirmasi Wartawan

Nusantara

Reflexi Hari Pers Nasional Tahun 2021 PWI Jawa Tengah

Nusantara

Protes Jabatan Pelaksana Tugas Terlalu Lama, KOMPI Sumut Seruduk Kantor Dinkes

Nusantara

Mafia Solar Andika Baru Bebas Beraksi Kembali, Polda Sulut Lemah