Home / Nusantara

Kamis, 14 September 2023 - 03:55 WIB

Mutasi dan Rotasi di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bekasi

Bekasi, Peristiwa Indonesia.com

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Dr.UU Saeful Mikdar, SPd,MM mengundang para Kepala Sekolah dan Guru sebanyak 120 orang untuk hadir di Aula Rapat Lantai 3 Kantor Dinas Pendidikan Kota Bekasi Jln. Lapangan Bekasi Tengah No. 2 Margahayu pukul 15.30 Wib Rabu 13 September 2023.

 

Undangan yang mengagendakan Pembinaan dan Pemberian Surat Keputusan Walikota Bekasi tentang Penugasan Guru sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bekasi berlangsung khidmat.

Surat Undangan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi No. 005/12930 Disdik.PTK merupakan Penyampaian  Surat Keputusan Walikota Bekasi Plt.Dr Tri Adhianto Tjahyono, untuk pelaksanaan rotasi Kepala Sekolah dan Mutasi Guru sebagai Penyegaran.

Informasi yang dapat dihimpun Media ini mengungkapkan, bahwa paparan Kepala Dinas Pendidikan meminta agar para Kepala Sekolah dan Guru yang telah diberi Surat Keputusan Penugasan sejatinya dapat melaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab.

Sebagian ada Kepala Sekolah yang sudah Pensiun, sehingga Jabatan Kepala Sekolah perlu diisi oleh Guru yang Golongan / Kepangkatannya memenuhi syarat. Dengan demikian, tentunya para Guru juga perlu dilakukan rotasi sehingga terjadi penyegaran di Sekolah tempat nya di tugaskan, ujar sumber di lingkungan Dinas Pendidikan.

Untuk mendapatkan konfirmasi terkait Surat Keputusan Walikota Bekasi dalam hal Mutasi / Rotasi  tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Dr.UU Saeful Mikdar, SPd.MM hingga berita ini diterbitkan tidak berhasil ditemui. (shg)

 

 

Share :

Baca Juga

Nusantara

Plt Bupati Langkat Bersama Pj Gubernur Sumut Hadiri Peresmian SMK Peternakan Prof DR H Mohd Hatta

Hukum

Termohon Dinas Sosial DKI Jakarta Mangkir di Sidang Eksekusi PTUN Jakarta

Nusantara

Bupati dan Wakil Bupati Karo Dilantik di Rumah Dinas Gubsu

Nusantara

Waketum SOKSI: Jangan Jadikan Amandemen Konstitusi Panggung Politik.

Nusantara

Pasien PDP Asal Mamuju Tengah Meninggal Dunia

Nusantara

Bobby Nasution ajak Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan Atasi Bersama Permasalahan Imigran

Nusantara

Hadiri Perayaan Merdang Merdem, Bobby Nasution Beri Penghargaan Guru Patimpus Sembiring Pelawi Award kepada Tokoh-tokoh Karo  

Nusantara

Cicadas Gunung Putri Jadi Sarang Mafia, Ketua DPC Berkordinasi Menyerukan : Merugikan Masyarakat Sekitar dan Berpotensi Kerugian Negara Tinggi