Home / Uncategorized

Rabu, 28 Oktober 2020 - 12:59 WIB

Panik Saat Gempa, Ibu Hamil Tewas di Mamuju Tengah

Penulis : Kiyosi Bombang

MATENG, PERISTIWAINDONESIA.com |

Gempa bumi dengan kekuatan 5,4 skala richter yang mengguncang wilayah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng ) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dan sekitarnya sempat membuat panic warga dan berhamburan dari kediaman masing-masing menyelamatkan diri agar tidak tertimpa reruntuhan rumah.

Seperti kejadian di Desa Bunda Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju. Ketika terjadi gempa, seorang ibu hamil bernama Riska (26), dikabarkan meninggal dunia saat terjadi gempa karena panik dan terjatuh sehingga pendarahan dan meninggal.

Dikonfirmasi kepada Kades Bunde Bondang membenarkan kejadian tewasnya seorang ibu hamil dengan usia kandungan delapan bulan, karena panik akibat goyangan gempa yang sangat kuat.

Berdasarkan keterangan saksi, korban panik saat terjadi gempa dan berlari ke belakang dapur yang saat itu gelap. Namun naas, ibu hamil yang hendak menyelamatkan diri itu malah terjatuh dalam kondisi tengkurap dan mengalami pendarahan hebat hingga nyawanya tidak tertolong.

“Wanita berusia 26 tahun itu meninggal karena panik di saat gempa. Dia berlari ke arah pintu belakang dapur, di saat berlari itulah dia terjatuh karena lampu padam. Korban ditemukan dalam posisi tengkurap dan mengalami pendarahan hebat,” jelas Kades Bunde (*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Si Jago Merah Lalap Habis Warung Kopi Milik Nenek Tua

Uncategorized

Hasil Karya Anak Bangsa, Limbah Kayu Diolah Jadi Meubel

Uncategorized

Nanang Ermanto Pimpin Peringatan HUT Ke-48 DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamsel

Uncategorized

Warga Simalungun Temukan Mortir Di Ladang

Uncategorized

Menakar Problematika Pilkada Halmahera Selatan

Uncategorized

Mesjid Desa Tugan Tidak Ada Air, Kemana Pemanfaatan Dana Desa?

Uncategorized

Arief Poyouno Yakin Belasan Menteri Bakal Diganti

Infrastruktur

Proyek Dana Desa Nagori Bandar Siantar Kurang Transparan