Home / Nusantara

Kamis, 9 Juni 2022 - 20:18 WIB

PELEMPARAN KACA MOBIL YANG DILAKUKAN ORANG TAK BERTANGGUNG JAWAB

Penulis : Toga. M. Siburian

P.Siantar – Peristiwa Indonesia.Com

Akhir -akhir ini para supir yang melintas dijalan Sisingamangaraja kota Pematangsiantar mulai dari depan USI hingga perempatan simpang Rambung merah atau sebaliknya, merasa resah dan takut untuk melaluinya dikala malam hari.

Menurut keterangan supir yang sempat ditanyai awak media dilapangan, menyatakan kekhawatirannya bila melalui jalan tersebut dikala malam hari.Ia mengungkapakan rasa takutnya akan mendapat pelemparan kaca mobil yang dilakukan oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab. Menurutnya juga hal kejadian seperti ini bukan rahasia umum lagi bagi para supir yang pernah melintasi jalan tersebut.

Sesuai keterangan para supir(tidak mau menyebutkan identitasnya) yang pernah mengalami pelemparan, bahwasanya dalam melakukan aksinya para pelaku berboncengan dengan menggunakan sepeda motor metik.

Namun mereka menyebutkan tidak mengetahui jenis sepeda motor metik apa yang dipakai para pelaku dalam melakukan aksinya dikarenakan gelapnya malam dan kurangnya penerangan jalan.

Seperti pengalaman yang baru saja dialami oleh salah seorang supir dengan inisial; ADP, yang mengalami pelemparan kaca mobil yang dikendarainya saat melintas dijalan Sisingamangaraja depanĀ  SPBU -USI, yang mengakibatkan kaca mobil bagian depan yang ia kendarai mengalami keretakan yang cukup parah. Rasa kesal dan khawatir yang ia alami sampai ia ungkapkan di media sosial Face bookbook miliknya.

Dia berharap agar pihak kepolisian kota SiantarĀ  bisa menangkap para pelaku pelemparan dan mengungkap motif dari para pelaku dalam melakukan tindakan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, awak media belum sempat menanyakan langsung kepada pihak Kepolisian kota Siantar tentang kejadian yang saat ini sedang dihadapi para supir yang melintasi sepanjang jalan Sisingamangaraja kota Siantar dikala malam hari.(*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Basarnas Mamuju Distribusikan Bantuan DWP Basarnas Pusat Kepada Korban Gempa Bumi Majene dan Mamuju

Nusantara

Dalam Pembukaan Musda, Pj Bupati Langkat Berharap BKPRMI dapat Ciptakan Generasi Religius

Nusantara

Rusak Parah Akibat Gempa, GTM Jemaat Bukit Zaitun Mamuju Dibongkar

Nusantara

Tepat ! Menangkan Prabowo-Gibran, Badan Relawan Prabowo Terus Fokus Bangun Citra Positif

Nusantara

Ketua JPKP Tuding keras Pimpinan DPRD Kota Sibolga Terima Upeti Nauli Game

Daerah

Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, SH.MH Terbitkan SE Keterbukaan Informasi Publik

Nusantara

Tutup Tournamen Futsal MTs, Afandin Ingin Anak Berprestasi Dapat Beasiswa Desa

Nusantara

Kunjungi Tuan Guru Besilam, Ganjar Pranowo Disambut Plt Bupati Langkat