Home / Nusantara

Rabu, 3 Juli 2024 - 23:23 WIB

Pemerintahan Prabowo-Gibran Akan Kuat Apabila Relawan Kompak Mengawalnya

filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; module:1facing:0; 
hw-remosaic: 0; 
touch: (-1.0, -1.0); 
modeInfo: ; 
sceneMode: LLHDR; 
cct_value: 0; 
AI_Scene: (-1, -1); 
aec_lux: 0.0; 
hist255: 0.0; 
hist252~255: 0.0; 
hist0~15: 0.0;

filter: 0; fileterIntensity: 0.0; filterMask: 0; module:1facing:0; hw-remosaic: 0; touch: (-1.0, -1.0); modeInfo: ; sceneMode: LLHDR; cct_value: 0; AI_Scene: (-1, -1); aec_lux: 0.0; hist255: 0.0; hist252~255: 0.0; hist0~15: 0.0;

Penulis: Hefwy Bilistolen

Lampung, PERISTIWAINDONESIA.com |

Ketua Umum organ relawan RATU PRABU (Rakyat Bersatu Usung Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka) Abednego Panjaitan mengatakan Pemerintahan Prabowo Subianto akan kuat apabila relawan kompak mengawalnya.

Hal itu ditegaskan Abednego Panjaitan, Selasa (2/7/2024) di Bandar Lampung saat melaksanakan konsolidasi organisasi bersama Ketua-ketua DPC RATU PRABU se Propinsi Lampung.

Menurutnya, relawan yang telah berjuang memenangkan Prabowo-Gibran tidak boleh berhenti memberikan dukungannya, namun ikut bertanggungjawab mengawal visi misi Prabowo-Gibran dalam menggapai Indonesia Emas tahun 2045.

“Kalau kita berjuang siang dan malam memenangkan Prabowo-Gibran, maka kita pun dituntut bertanggungjawab mengawal pemerintahan mereka sampai tahun 2029 mendatang,” tegas Ketua Umum Serikat Buruh Sejahtera Indonesia 1992 (SBSI 1992) ini.

Kemudian, kata Abednego, relawan RATU PRABU juga harus bersinergi dengan pemerintah, terutama dalam memberikan masukan-masukan penting dan membangun untuk kepentingan bangsa dan negara.

Selain itu, ujar Ketua Harian PRABU CENTRE-08 ini, seluruh pengurus RATU PRABU sesuai tingkatannya, kiranya dapat melaporkan keberadaannya ke Kesbangpol untuk mendapatkan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) di daerahnya masing-masing sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Jadi, marilah kita bersinergi dengan pemerintahan Prabowo-Gibran ke depan, bersama stakeholder pemerintah, marilah kita wujudkan Indonesia Maju di bawah kepemimpinan Presiden Terpilih Bapak Prabowo Subianto,” tegasnya.

Di akhir pernyataannya, Abednego Panjaitan mengharapkan seluruh anggota dan pengurus relawan RATU PRABU di seluruh Propinsi Lampung untuk bergandengan tangan membantu Pemerintahan Prabowo-Gibran dalam mewujudkan janji-janji politik yang telah disampaikan Paslon Nomor urut Dua tersebut saat kampanye pada Pilpres yang lalu (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Pj. Bupati Tapanuli Tengah Keluarkan Instruksi Netralitas ASN Dan Aparat Desa di Pemilu 2024

Nusantara

Kadis Pendidikan Monitor Langsung Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah SD dan SMP di Kabupaten Minahasa Utara

Nusantara

Tim Redaksi Bimc Media Kunjungi Dinas Kominfo Gayo Lues

Nusantara

Kabalai WSS V Padang Bungkam Saat di Surati, Proyek di Kota Solok Sikarah VI Suku

Nusantara

Fokus Capai Tujuan Organisasi, 79 Pejabat Eselon Jajaran Pemkab Langkat Dilantik

Nusantara

Syah Afandin Dukung Wisata Bukit Lawang Lokasi Event Internasional BLOT 2024

Nusantara

Nusantara

Kesbangpol DIY dan Lemhannas RI Adakan Kegiatan Penguatan Idiologi dan Wawasan Kebangsaan