Home / Nusantara

Jumat, 26 Januari 2024 - 17:20 WIB

Pj. Bupati Tapteng Ikuti Dialog International Happy Digital And Flourishing City Forum

Jakarta, Peristiwaindonesia.com
Pj. Bupati Tapanuli Tengah Dr. Sugeng Riyanta, SH.MH Ikuti Dialog International Happy And Flourishing City Forum.
Sekretaris Kementerian PANRB Rini Widyantini jadi pembicara dalam dialog internasional yang digelar Lembaga Administrasi Negara (LAN) bekerja sama dengan United In Diversity Foundation (UID) di Aula Kantor LAN, Jakarta, Kamis 25/01/2024.

Diskusi panel dengan tema “Happy Digital Transformation Acceleration for Impactful Bureaucratic Reform di hadiri Pj. Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumut Dr. Sugeng. S.H., M.H.

Narasumber lain Plh.Kepala LAN Muhammad Taufiq dan Vice President I of UID Suyoto.

Keynote speaker Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas, Dewan Pengawas UID Mari Elka Pangestu, dan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Dengan dihadir Plh. Kepala LAN Muhammad Taufiq. Presiden UID, Mari Elka Pangestu. Sekretaris Utama LAN, Reni Suzana. Deputi Bidang Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi LAN, Basseng. Deputi Bidang Kajian Kebijakan dan Inovasi Administrasi Negara LAN. Widodo Wahyu Utomo. Direkrut Politeknik STIA LAN, Nurliah Nurdin. Senior Advisor UID, Cokorda Istri Dewi.

Kegiatan ini dalam rangka mempercepat reformasi birokrasi yang menekankan pada optimalisasi digitalisasi dan pembaharuan sistem layanan berbasis Elektronik. ujar Pj. Bupati kepada Pers Kamis 25/01/2024 melalui Selulernya.

Lebih lanjut kata Pj. Bupati, bahwa “Dialog bertujuan berbagi pengetahuan dan pengamalan dalam meningkatkan keterlibatan individu dari berbagai sektor dan generasi.”

Dalam mendorong perubahan transformasional, reformasi birokrasi berdampak melalui penerapan kepemimpinan berbasis kesadaran dan gotong royong serta rapid prototyping yang inovatif di Era Digital,” jelasnya.

Menciptakan keselarasan di berbagai sektor guna menghasilkan visi bersama tentang Kota Cerdas dan Inisiatif transformasi digital mempercepat adopsi teknologi digital dan memperdayakan pemangku kepentingan memalui jaringan multi stakholder,” pungkasnya.

Red / Tim

Share :

Baca Juga

Nusantara

Minahasa Utara Terima Penghargaan Menteri Kesehatan RI

Nusantara

Usai Dikukuhkan Ketua Dan Pengurus DPDK LSM GNRI Kota Bekasi Siap Implementasikan Program Kerja

Nusantara

БК Винлайн букмекерская контора обзор официального сайта Winlin

Nusantara

Wow ,Pihak Managemen SPBU Dan APH Tak Berdaya ,Ada Preman Naikan Harga Saat Pengisian BBM

Nusantara

Ketua DPD Kota Bekasi IWO Indonesia Nio Helen Mengapresiasi Pejabat Publik Serta Tokoh Masyarakat Diwilayahnya Dengan Memberikan Piagam Dan Sertifikat Penghargaan

Nusantara

Ketua Mahkamah Agung Ucapkan Selamat Untuk Kepengurusan Baru Perpugama Periode 2022 – 2025

Nusantara

Bupati: Pemotongan Tunjangan Aparat Desa di Lamsel Karena Refocusing Anggaran Sekitar Rp 120 Miliar Untuk Penanganan Covid-19

Nusantara

Bedah Rumah Warga, Pemkab & Baznas Langkat Bersinergi Entaskan Kemiskinan