Home / Nusantara

Kamis, 1 Desember 2022 - 08:01 WIB

Rapat Kerja Nasional FPRN Dalam Rangka Mempertajam Rakernas 2022 yang Telah Digariskan

 

JAKARTA l  – PERISTIWAINDONESIA. com

Selenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas), Forum Pimpinan Redaksi Nasional sebagai penggerak yang mampu melahirkan gagasan, Konsensi, Aksi dan referensi kejuangan mendorong menegaskan supremasi Hukum dan keadilan, Hotel Agusta, 29 November Tahun 2022. Selasa 29/11/2022).

Muh. Safriansyah. MS. Ketua DPP-FPRN mengatakan Rakernas Tahun 2022 Forum Pimpinan Redaksi Nasional adalah dalam rangka mempertajam pengurus program yang telah digariskan dari musyawarah Nasional, Rakernas DPP-FPRN sudah melaksanakan pada hari Selasa tanggal 29 November 2022 di Jakarta, Alhamdulillah meriah acara rakernas FPRN Pendiri dan pengurus DPP-FPRN, telah berjalan dengan lancar..

Artinya sudah satu kali melaksanakan rapat kerja Nasional yang tersusun dalam rakernas FPRN telah jalankan dengan baik walaupun sederhana tapi terlihat kompak bersatu para Pimpinan Redaksi Nasional, dan tentunya setiap tahun itu dievaluasi dan lebih dipertajam dalam program atau dalam kegiatan rapat kerja nasional,” jelasnya.

Lebih lanjut Muh. Safriansyah. MS menyampaikan terima kasih rekan-rekan sudah pada hadir dan saran masukan dari Anggota Pimpinan Redaksi Nasional apresiasi yang sangat tinggi kepada rapat kerja Nasional,  Rakernas FPRN 2022 sebagai Organisasi Jurnalis wajib taat aturan kode etik  jurnalistik.

Rakernas FPRN 2022 untuk mengevaluasi dan mempertajam program yang telah dilaksanakan, mengungkapkan seberapa jauh, dan kekuatan yang dimiliki, seberapa jauh peluang yang ada yang dapat diambil oleh Rakernas FPRN 2022.

“Harus bisa merespon atas harapan-harapan yang dibebankan ke Rapat Kerja Nasional Rakernas FPRN oleh para Anggota, karena itu pula harus bisa menyalakan apa yang bisa diberikan masukkan  Pimpinan Redaksi kepada FPRN.

Lanjut Sekertaris Jenderal FPRN Endang Ruhiyat menjelaskan kepada pimpinan Redaksi Nasional dapat merumuskan bersama.. Seperti pembuatan KTA FPRN dikeluarkan satu pintu dari DPP-FPRN bisa komunikasi langsung kepada Sekertaris Jenderal FPRN Endang Ruhiyat.

Ketua Umum (FPRN) Bayu Nugraha mengatakan Rapat Kerja Nasional FPRN yang terselenggara pada hari Selasa 29-November 2022 Jakarta ini diharapkan menjadi satu momentum penting bagi para Pimpinan Redaksi yang bernaung di Forum Pimpinan Redaksi Nasional FPRN dapat memberikan perlindungan Hukum kepada Anggota Jurnalis tersandung masalah Hukum kata Bayu Nugraha.

“Bagaimana kita menjalankan satu bagian dari mekanisme kita berorganisasi yaitu menyelenggarakan Rakernas. Rakernas ini diharapkan menjadi sebuah acara, bahkan sebuah tonggak yang dapat menghasilkan keputusan kesepakatan bersama-sama untuk Rapat Kerja Nasional FPRN 2022 ke depan,” ucap Polman Manalu.

Wakil Ketua Umum Polman Manalu, mendampingi Ketua Umum Bayu Nugraha dan Ketua Panitia Rakernas FPRN, Dedi HB (CTY), Drs. Boni Fasius Atolan, dan Dan Andala.

(REL)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Banyak Ikan Mati Akibat PETI Di Suhaid, Masyarakat Marah,Minta Kapolda Kalbar Berantas Kegiatan PETI Di Sungai Batang

Nusantara

Dinsos Medan Gelar Pekan Pelayanan Publik, Tercatat 5.560 Warga Ajukan BPJS kesehatan PBI dan 292 Warga Urus SKTM

Nusantara

Rizky Yunanda Kembali Pimpin KNPI Langkat, Syah Afandin: Berikan Dampak Positif ke Pemuda

Nusantara

PPK Sungai dan Pantai II BWSS V Padang, Paksakan Rekanan Buat Seperti Kilat Direksi Kett

Headline

PK SBSI 1992 Perkebunan Sawit Plasma Labasari Akan Gelar Aksi Damai Tuntut Perusahaan Patuhi UU Ketenagakerjaan

Nusantara

Syah Afandin Sholat Terawih Bersama Santri Ulumul Qur’an

Nusantara

Plt Bupati Langkat Apresiasi Kegiatan Bakti Sosial Bantuan Pangan Pencegahan Stunting PWI Langkat

Nusantara

Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Bukan Sekedar Seremoni Tetapi Bersifat Dasar dan Strategis