Home / Nusantara

Kamis, 12 Oktober 2023 - 12:59 WIB

Respon Kapolsek Pulau Maya Karimata Peduli dengan Warga Desa Dusun Besar, Kec PMK Korban Musibah Rumah Kebakaran

Kayong Utara, PERISTIWAINDONESIA.com

Peduli dengan kesulitan masyarakat, Kapolsek Pulau Maya Karimata, IPDA SR Sembiring menyempatkan diri untuk mengunjungi korban musibah kebakaran rumah dan bangunan walet milik Daud, warga Dusun Budi Nelayan, Desa Dusun Besar pada hari Kamis, 12 Oktober 2023.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bahwa peristiwa kebakaran rumah dan bangunan walet milik Daud terjadi pada hari Senin, 09 Oktober 2023, sekira pukul 20:20 WIB.

Kapolsek Pulau Maya Karimata (PMK) IPDA SR Sembiring mengatakan bahwa kunjungannya ke Dusun Budi Nelayan sebagai bentuk perhatian dan dukungannya kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah, berbagi tali asih memberikan bantuan pemberian Sembako, dana santunan ala kadarnya, dan Selain itu, dirinya juga mewakili Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K yang merasa berempati terhadap kesulitan masyarakat yang mengalami kerugian harta benda akibat dari musibah kebakaran rumah dan bangunan walet milik warga, “jelas Kapolsek PMK.

Dalam Kunjungan tersebut, Kapolsek Pulau Maya Karimata IPDA SR Sembiring juga memberikan semangat kepada keluarga korban musibah kebakaran.

” Keamanan dan kesejahteraan masyarakat menjadi Prioritas utama sebagai program kerja Kepolisian, dan Pihak kepolisian juga akan terus berupaya untuk membantu warga yang mengalami musibah, “ujar Kapolsek PMK IPDA SR Sembiring.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Pulau Maya Karimata IPDA SR Sembiring memberikan pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk Wajib ikut serta mensukseskan kegiatan PEMILU DAMAI pada tahun 2024 mendatang, agar dapat terlaksana dengan baik, aman, damai, Kondusif dan Sejuk.

Kehadiran Kapolsek Pulau Maya Karimata IPDA SR Sembiring bersama Kanit Binmas Aipda Hamsah, serta petugas Bhabinkamtibmas di Desa Dusun Besar Aipda Rumus mendapatkan respon positif dari masyarakat. Masyarakat merasa senang dan berterimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Kapolsek Pulau Maya Karimata IPDA SR SEMBIRING. (REL)

 

Share :

Baca Juga

Nusantara

*Peringati Milad Ke-1 Perpugama RI Gelar Silaturahmi dan Santuni Anak Yatim*

Nusantara

Diduga Inkari Perjanjian Dengan Pemuda Stempat : Berujung Kecewa Puluhan Masa Gruduk Owner KFC 

Nusantara

20 Dapur Arang Ilegal Diamankan Polda Sumut, Syah Afandin: Mohon Ditindak Sampai ke Akarnya

Nusantara

Alhamdulillah, Pelaku UMKM Sudah Memahami Manfaat Digitalisasi Dalam Dunia Usaha

Nusantara

(K) SBSI Ucapkan Terima Kasih Semua Kompak Urus Pemakaman Tokoh Buruh Prof Dr Muchtar Pakpahan SH MA

Nusantara

Negara Dirugikan Rp78 Triliun, Surya Darmadi Kabur dan Jokowi Disebut Bertanggungjawab, Harus Segera Ditangkap

Nusantara

Minta Ka Depo Pertamina Padang Cabut Izin SPBU Banda Gadang Tiku

Nusantara

Momentum Teladani & Amalkan  Sifat Rasulullah SAW