Home / Nusantara

Jumat, 25 November 2022 - 14:07 WIB

Sebanyak 8 Atlit Sambo Asal Langkat Ikuti Kejurda PON Sumut-Aceh Tahun 2022

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Dalam rangka mengikuti kejuaraan daerah Pekan olah raga nasional Sumut-aceh 2022, Pengkab Persambi Langkat mengirim 8 (delapan) atlit sambo.

Pelepasan atlit sambo secara langsung dilepas ketua koni H.T.Faris dan di dampingi ketua pengkab Persambi M. Rafii S.Pd di kantor KONI stabat (25/11/2022).

Adapun nama-nama atlit Sambo yang mengikuti seleksi tersebut adalah M Muqsit Redha (70 kg), M Robby Firdaus (58 kg), Annuari Iqbal Maulana (58 kg), M Luppy Nasution (53 kg), M Iqbal (53 kg), Putra alAnugrah Silaban (64 kg) dan Junisco Malau (71 kg).

Dalam arahannya Ketua KONI HT Faris berharap mereka tetap semangat menjaga disiplin dan menghargai pelatih serta official agar mendapatkan hasil yang maksimal.

T Faris kembali mengharapkan ke depan mengejar target ini.

“Kenapa? karena ini merupakan salah satu PON yang dari tahun 1953 dan baru sekarang ini tahun 2022 baru kembali ke Sumatera Utara. Jadi inilah waktunya anak-anak Langkat untuk bisa meraih prestasi, selamat berjuang dengan kembali membawa hasil yang memuaskan,” kata T Faris menutup.

Ketua Pengkab Persambi M Rafii SPd menambahkan target untuk Kejurda Sambo ini 2 (dua) emas.

Turut hadir dalam Pelepasan atlit sambo ini pengurus KONI, pengurus Pengkab Persambi M Sueb pelatih sambo dan Ilham Dwi Pranata (official) (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Bobby Nasution Sampaikan Nota Pengantar P-APBD TA 2022, Cerminkan APBD Yang Sehat & Berorientasi Peningkatan Kesejahteran Masyarakat

Nusantara

Masukan dari Seminar Hasil Kajian diharapkan Dapat Jadi Rekomendasi Pemko Medan dalam Menangani Anak Jalanan

Nusantara

New Promo Coupons Best Online Pokies 400% + 100 Free Spins on 2 Deposits Login Sign Up Tournaments Mobile App Casino Games Lobb

Nusantara

Bobby Nasution Ajak PMII Wujudkan Medan Yang Berkah, Maju & Kondusif Dengan Terus Bangun Kolaborasi

Nusantara

Afandin Dukung Gapoktan Perjuangkan Pupuk Petani Langkat

Nusantara

Cegah Ada Anak Yang Putus Sekolah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan Perbolehkan Peserta Didik Dari Sekolah Swasta Pindah Ke Sekolah Negeri

Nusantara

Kabupaten Langkat Masuk Tahap II Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah Sumut

Nusantara

Winarni Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pendidikan Alim Nur Rohman