Home / Nusantara

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 17:17 WIB

Sekjen Depinas Soksi Ir Rico Heryanto Hadir Acara Puncak HUT Partai Golkar 58

Jakarta,-PeristiwaIndonesia.Com

Acara puncak Hari Ulang Tahun ( HUT) Partai Golkar Ke 58 di hadiri langsung oleh Bapak Presiden RI Joko Widodo ,ini merupakan kebanggan bagi semua penyelenggara HUT Partai Golkar JCPO, di Jakarta, Sabtu ( 22/10/22).

Dengan puncak perayaan HUT ke 58 Partai Golkar, SOKSI di bawah kepimpinan IR Ali Wongso Sinaga menyampaikan siap mengawal target partai Golkar untuk menang pada pemilu 2024 bersama kader – kader SOKSI militan yang di miliki target minimal 20 ,000 suara untuk 2500 anggota legislatif yang di miliki partai Golkar akan bisa tercapai.

Perayaan HUT Partai Golkar ke 58 menjadi pemecah rekor dengan jumlah peserta terbanyak 2,7 juta peserta di seluruh propinsi Indonesia, dalam hal ini partai Golkar menunjukan bahwa mesin – mesin politik partai sudah siap di gerakan,.dan kemampuan kader – kader partai Golkar di seluruh propinsi mampu mengerjakan 2,7 juta orang simpatisan, Partai Golkar menunjukan kesiapan ke seluruh kader – kader bergerak dalam satu Komando sebagai ormas pendiri Partai Golkar, Sekjen Depinas Soksi Ir Rico Heryanto menyatakan SOKSI siap ikut mengerjakan Mesin Politik Partai.

Kehadiran Presiden Jokowi sampai acara selesai merupakan petunjuk yang di pahami bahwa Presiden Jokowi melihat partai Golkar adalah partai yang paling siap ikut pemilu 2024 dengan target yang jelas yaitu menjadi pemenang di pemilu 2024.

SOKSI di bawah kepimpinan Ir Ali Wongso Sinaga jelas akan selalu berada pada barisan terdepan untuk menjaga agar keyakian partai Golkar partai yang siap menjadi pemenang pemilu 2024 dan selalu terjaga.

Selanjut nya Sekjen Depinas Soksi Ir Rico heryantio juga mengatakan bahwa SOKSI sangat setuju dan mendukung pernyataan Ketua Umum partai Golkar Bapak Airlangga Hartanto yang menyatakan bahwa politik indentitas pada pemilu 2024 harus di hentikan dan partai Golkar tidak mengakomodir segala urusan yang mengarah kepada politik identitas.

SOKSI melihat pernyataan politik terkait dengan politik identitas merupakan pernyataan yang sangat penting karena sudah jelas polarisasi yang terjadi pada 2 pemilu 2014 dan 2019 sangat menganggu stabilitas Nasional ,dan ini merupakan ancaman resesi dan seharusnya membuat semua pihak bisa ikut dalam gerakan anti politik identitas pada pemilu 2024. (RED)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Camat Singkohor Nyatakan Musrembang Kecamatan Hanya Sekedar Formalitas

Nusantara

Kasus Stunting di Gayo Lues Urutan 15 dari 23 Kabupaten/Kota se-Propinsi Aceh

Nusantara

HUT ke-53 RS Pertamina Pangkalan Brandan Meriah, Siap Tingkatkan Layanan Kesehatan Ber-AKHLAK

Nusantara

Ngobras Podcast Bersama Media, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Bicara. Ini Katanya

Nusantara

MTQ ke-56 Resmi Dibuka, Plt Bupati Langkat Harapkan Generasi Bangsa Jauh dari Kemungkaran

Nusantara

Dukung Program Prioritas Kapolri, Polsek Kalukku Bagikan 1.500 Masker Dan Puluhan Jenis Sembako

Nusantara

Lemasko Cabut Kuasa Urus Eks Besi Scrap PT Freeport Indonesia

Nusantara

Gelar Rapat Konsolidasi Antar Ganjar Siap Menangkan Ganjar Presiden 2024