• Rab. Feb 28th, 2024

Single Fighter Indonesia Kunjungi Kodim 1509/Labuha. Dandim Berikan Penghargaan

Byabed nego panjaitan

Feb 23, 2021

Penulis: Muh Saifullah

HALSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Single Fighter Indonesia tiba di kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dan mengunjungi Kodim 1509/Labuha disambut langsung Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno SIP MHan di Lobby Makodim 1509/Labuha, Selasa (23/02/2021) di jalan Sapta Marga, Kampung Makian, Kecamatan Bacan Selatan, kabupaten Halsel.

Daniel Sihombing merupakan Pengendara Motor dari Medan Sumatera Utara mengelilingi Indonesia dengan tujuan mengeksplorasi wisata alam maupun wisata sejarah yang ada di Indonesia.

Dandim 1509/Labuha mengapresiasi perjalanan yang dilakukan oleh Rider Daniel Sihombing sebagai Single Fighter Indonesia dengan memberikan penghargaan untuk Rider Daniel Sihombing secara langsung oleh Dandim 1509/Labuha di Lobby Makodim.

Dandim 1509/Labuha menyampaikan terima kasih telah berkunjung ke Bumi Saruma, khususnya di Kodim 1509/Labuha.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa akan senantiasa menjaga dan melindungi saudara dari segala hambatan di perjalanan,” ujar Letkol Inf Untung Prayitno.

Kegiatan yang luar bisa menguras tenaga dan biaya ini, juga dalam menyalurkan hobbi untuk mengeksplorasi Wisata Alam Dan Wisata Sejarah yang ada Indonesia.

“Semoga dengan kedatangan beliau bisa membantu promosi wisata di Halmahera Selatan,” kata Letkol Inf Untung Prayitno.

Di kesempatan itu, Rider Daniel Sihombing mengaku sangat bangga dan berterima kasih sudah diterima oleh Dandim 1509/Labuha yang bersahaja.

“Suatu Kehormatan bagi saya, apalagi beliau sangat mensupport kegiatan yang saya lakukan ini. Setibanya di Halmahera Selatan banyak sekali wisata alamnya. Luar biasa, begitu juga Wisata Sejarah yang ada di Halmahera Selatan tetapi ada beberapa tempat wisata alam maupun wisata sejarah yang kurang terawat dan kurang perhatian,” akui Daniel Sihombing.

Diharapkannya, semoga kelak wisata alam dan wisata sejarah yang ada di Bumi Saruma bisa dijaga, dirawat, dan diperhatikan.

“Agar kelak anak cucu kita tahu akan keindahan alam Indonesia atau sejarah yang membesarkan bangsa kita,” kata Daniel Sihombing.

Setelah bertemu Dandim 1509/Labuha, Rider Daniel Sihombing akan melanjutkan perjalanan menuju ke Kabupaten Sula dan Kabupaten Kepulauan Taliabu (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *