Home / Nusantara

Senin, 14 Maret 2022 - 00:57 WIB

SMAN 1 Simpang Kiri Tetap Upaya Harumkan Sekolah Meski Permohonan atas Perhatian Pemerintah Belum Ada Tanggapan

Penulis : Mawardi

Subulussalam | Peristiwaindonesia.com

Sambutan hangat Bapak. Sukri selaku Kepala Sekolah  Menengah Atas Negeri 1(satu) Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Provinsi Nangroe Atjeh Darussalam saat dikunjungi Hijrah Syahputra dari Media Peristiwa Indonesia diruangannya, terkait acara selamatan kecil bersama para rekan pendidik atas keberhasilan dalam menciptakan generasi-generasi penerus bangsa yang berkompeten tuk harumkan sekolah dan Bangsa, Senin(28/02/2022).

“Apa kabar Bang?” tanya Pak. Sukri, balik tanya Hijrah”maaf Bang, cuma mau konfirmasi terkait adanya berita mengenai generasi-generasi penerus bangsa yang sampai harumkan nama sekolah Bang, apa benar beritanya?”.

“Alhamdulillah Bang, yang tadi maaf juga buat Bang sampek agak menunggu dikarenakan sedang ada acara selamatan kecil bersama rekan-rekan pendidik disekolah kita atas keberhasilan kita dalam menciptakan generasi-generasi penerus Bangsa yang kompeten hingga bisa harumkan sekolah dan kita juga sangat banyak bersyukur pada ALLAH SWT hingga siswa-siswa disekolah kita sampek bisa dapat 8(delapan) medali, Bang”tambah Pak. Sukri.

“Ought gitu ya Bang, Alhamdulillah juga lah kita ucapkan, teringatnya Bang gimana mengenai pemberitaan sekolah kita yang butuh perhatian pemerintah pada tanggal 19/01/2022 bang?”tanya Hijrah lagi.

“Itu juga lah Bang, belom ada terealisasi juga perhatian dari pemerintah kita atas pemberitaan tersebut, bahkan rekan-rekan pendidik disekolah kita juga sudah berapa kali sampaikan kepada kita, termasuk orang tua siswa dan para siswa saat kita ada pertemuan, boleh gak dinaikkan berita lagi Bang”ucap Pak. Sukri.

“Ok bang kita naikkan berita lagi ya, mudah-mudahan cepat terealisasi perhatian dari pemerintah tersebut, sekaligus kita ijin pamit ya bang”ucap Hijrah.

“Iya Bang, makasih banyak ya Bang mudah-mudahan atas pemberitaan dari orang Abang kembali, perhatian dari pemerintah atas sekolah kita lebih cepat terealisasi”tutup Pak. Sukri.

Share :

Baca Juga

Nusantara

Kakan Kemenag Gayo Lues Kukuhkan Tim Agen Perubahan Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Nusantara

Kantor Dikuasai kembali,Helmut Hermawan terbukti management yang sah di PT APMR dan PT CLM

Nusantara

Sembilan Korwil HMKY Desak Panitia Musroma Ke – VI Segera Gelar Musroma di Jayapura

Nusantara

Pasha Ungu Hadiri Peresmian ‘Balee Seumeubeut’ Aceh Barat di Kota Palu

Nusantara

Konimex Dukung Masyarakat Siapkan Diri Hadapi Pandemi & New Normal

Nusantara

KALAJU Upaya Pemkab Langkat Wujudkan Kampung Nelayan yang Maju & Tertata

Nusantara

DPRD Sumut Kunker ke Langkat Bahas Perda Disabilitas

Nusantara

Jelang Purna Tugas, Satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Terima 6 Pucuk Senpi Rakitan Dan 2 Munisi Dari Masyarakat Secara Sukarela.