Home / Nusantara

Minggu, 30 April 2023 - 11:06 WIB

SOKSI Binjai dan Relawan Menangkan Mangihut Sinaga Menuju DPR RI

BINJAI, PERISTIWA_INDONESIA.com

Jelang kontestasi pemilu 2024, seluruh partai politik menyiapkan strategi pemenangan pemilu terkhusus Partai Golkar. Dalam hal ini, tokoh sentral Partai Golkar yang juga Dewan Penasehat Depinas SOKSI Mangihut Sinaga, SH, MH melaksanakan safari politik sembari halal bi halal ke Daerah Pemilihan Sumatera Utara III (Dapil Sumut III).

Dalam kegiatannya, Fungsionaris DPP Partai Golkar itu, Mangihut Sinaga menyapa pengurus Depicab SOKSI Langkat, Depicab SOKSI Binjai dan seluruh relawan, Sabtu (29/04/2023).

Usai melakukan kunjungan ke Langkat, Mangihut mengutarakan serta memberikan upaya pencapaian kedepan. Pria yang merupakan pensiunan Kejaksaan itu mengatakan, “Binjai merupakan Kota kerinduan bagi saya setelah kabupaten Langkat, kenapa? Karena Binjai dan Langkat banyak para sahabat, kerabat saya”, ucapnya.

Masih lanjutnya, “saya sangat berterima kasih kepada bapak ibu sekalian, kehadiran bapak ibu, saudara-saudaraku semua merupakan kekuatan energy baru menuju kemenangan kita bersama. Ini juga kebanggan saya menjadi kader Golkar, bagi saya Golkar merupakan Partai Politik yang selalu bekerja untuk rakyat dengan sepenuh hati, selain menang Pemilu 2024, kita wajib memenangkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia” , cetusnya.

Dilokasi yang sama, Irdiansyah Putra, SH selaku Ketua Depicab SOKSI Kota Binjai dalam sambutannya bahwa, “kita selaku kader SOKSI beserta organisasi lembaga konsentrasi lainnya sudah harga mati dan siap mengeluarkan seluruh potensi kita untuk memenangkan kader sendiri yang ikut sebagai peserta kontestasi pemilu 2024 yang akan datang”, bebernya.

Katanya, “ini menjadi tekad kita bersama, mengingat SOKSI merupakan salah satu ormas yang turut mendirikan Sekber Golkar (kini Partai Golkar). Berarti, keberhasilan SOKSI memenangkan kader-kadernya, otomatis berkontribusi kejayaan Partai Golkar”, tandas Putra yang juga Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai.

“tidak ada tawar menawar, menangkan kader terbaik dari SOKSI merupakan hakikat ideologi karyawanisme yang kita junjung, apalagi SOKSI Binjai juga mengusungkan 2 kader terbaiknya diantaranya Rizki Mardhatillah dari Dapil Binjai Selatan dan Eduart Efendy Rumahorbo dari Dapil Binjai Timur”, beber Ketua SOKSI Binjai.

Share :

Baca Juga

Nusantara

Valentino Barus, Ben Rimba, Utje G.Patty, Winora, DKK Dalam Diskusi Bertema “Membangun Suasana Damai Dan Kondusif Setelah Pemilu

Nusantara

Deputi I KSP: Presiden Dorong Investasi Sektor Kelautan dan Perikanan di Papua

Nusantara

Wujudkan Anak Didik yang Beriman, TPQ Al Amin Wassalamah Resmi Dibuka

Nusantara

Lempeng Busantara Sambangi DPRD Minta Perdakan Nama Aset dan Jalan di Halsel

Nusantara

Syah Afandin Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Haimah Abdul Hamid

Nusantara

TANGKAP PARA PELAKU FITNAH, Kalangan LSM Meminta dan Mendesak Kapolda Metro Jaya Turun Tangan, Tindaklanjuti Laporan Mantan Staf Khusus Presiden RI

Nusantara

Dituduh Kumpul Kebo, Pegawai ASN JA Membantah Keras

Nusantara

Prioritaskan Program Kampung, Muspika Blangpegayon Gelar Rapat Tahunan