Home / Nusantara

Kamis, 14 Desember 2023 - 00:05 WIB

Syah Afandin Diundang di Pelantikan PMI Langkat Periode 2023-2028

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Plt bupati Langkat H. Syah Afandin SH terima Audensi dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Langkat, di Ruang Kerja Kantor Bupati Langkat, Senin (04/12/2023).

Dalam hal ini PMI menyampaikan maksud dan tujuannya kepada Plt Bupati Langkat untuk hadir dalam kegiatan Pelantikan Kepengurusan PMI periode tahun 2023-2028 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2023 bertempat di Pendopo Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat.

PMI nantinya akan menjadikan Plt. Bupati Langkat sebagai pelindung PMI Kabupaten Langkat serta memohon dukungan untuk sarana dan pra sarana untuk bantuan acara pelantikan nantinya.

Acara pelantikan ini nantinya dibarengi dengan MoU pemerintah daerah Kabupaten Langkat dengan PMI Kabupaten Langkat berkaitan dengan program kesehatan reproduksi siswa (PKRS) yang diikuti oleh 72 sekolah.

MoU pengadaan nutrisi tambahan bayi dan pencegahan stunting, serta MOU antara Putra Abdi Langkat untuk beasiswa kepada anak kurang mampu dan Tahfiz Al-Qur’an 30 juz.

Dalam hal ini PMI memberikan baju Pdh PMI kepada Plt Bupati Langkat karena pada pelantikan PMI Kabupaten Langkat Periode 2023-2028 jadi Pelindung PMI Kabupaten Langkat.

Turut Hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Mulyono MSi, Kepala Dinas Kesehatan Drs Mulyono MSi, Ketua PMI Kab. Langkat Afrizal Khan SKom MM, Kabag umum H. Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP, Kabag Protokol Winanda Akbar SSTP dan Staff Khusus H Surianto (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Aspirasi Masyarakat Langkat Diparipurnakan

Nusantara

Pemko Medan Berharap Kolaborasi Dapat Terus Terjalin dengan Denpom I/5 Medan Guna Wujudkan Medan yang Berkah Maju dan Kondusif

Nusantara

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH Terima Audiensi Pemuda Mesjid Mengaji dan Joko Tingkir

Nusantara

Diduga Ada Pungli Di SD Negeri 17 Lanjing Yang Dilakukan Kepala Sekolah Beserta Para Guru

Nusantara

Dukung Sport Tourism Medan, Bobby Nasution Apresiasi Digelarnya Friendship Run Borobudur  Marathon 2022

Nusantara

Merenda Toleransi = Merenda Kasih

Nusantara

Percepatan Pembangunan Dimulai Untuk Koridor Sp.Serdang-Batas Lampung Timur dan Jalan koridor Sidomulyo-Palas.

Nusantara

Usai Ikuti Pelatihan C.HRA of AR Learning Center, Peserta Jadi Paham Tentang Dunia Usaha dan Bisnis