Home / Nusantara

Selasa, 14 November 2023 - 11:57 WIB

Syah Afandin Terima Kunjungan Ka Rutan dan Ka Lapas di Langkat

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menerima audiensi Kepala Rutan dan Kelapa Lapas di Rumah Dinas Bupati Langkat, Jum’at (03/11/2023).

Yakni Kalapas Narkoba Langkat Parlindungan Siregar, Karutan P. Brandan Anak Agung, dan Kalapas Pemuda Langkat Reymon Girsang.

Kalapas Narkoba Langkat Parlindungan Siregar mengatakan tujuan audiensi ini untuk bersilaturahmi dan untuk menjalankan tugas sebagai kepala rutan dan kepala lapas baru di Kabupaten Langkat.

“Tujuan Kami datang kemari izin bergabung di Kab.Langkat, kami datang tujuannya agar adanya komunikasi dan bisa saling bersinergi antara kami dengan bapak,” ucap Kalapas Narkoba Langkat.

Ia juga mengatakan pembinaan penghuni lapas ada kegiatan pengajian yang masih berjalan untuk menghabiskan waktu agar tidak stres. Kendalanya hanya berapa yang bisa di tampung pak untuk pengajian.

“Efek baik dari kegiatan ini kita punya Hafiz Qur’an di lapas narkotika, sehingga kami rutin membuat lomba pengajian di dalam lapas,” ucap Kalapas Narkoba.

Sementara Syah Afandin mengucapkan selamat bertugas. “Selamat bertugas kepada para Kalapas baru, selamat bergabung di Langkat, semoga lancar dalam menjalankan tugas, apapun yang bisa kita koordinasikan jangan segan segan koordinasikan ke saya”. Ucap H.Syah Afandin SH.

“Buat kegiatan kegiatan didalam lapas itu yang bersangkutan dengan agama karena mereka pasti stres di dalam itu sehingga ketika keluar nanti ada bekal yang dibawa seperti kegiatan pengajian dan lainnya” tambahnya berpesan.

Sembari mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, semoga betah di Langkat ini dan karir kalian semakin baik.

“Jangan lupa kordinasikan dan undang saya jika ada kegiatan-kegiatan di lapas,” ucap Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH.

Turut Hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Mulyono MSi, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Kabag Umum Mahardika Sastra Nasution SSTP MAP, Karutan Tj Pura Jimri Nababan, Kalapas Narkoba Langkat Parlindungan Siregar, Karutan P.Brandan Anak Agung, Kalapas Pemuda Langkat Reymon Girsang, dan Staff Khusus H Surianto (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Jasa Raharja DKI Jakarta Gencar Sosialisasikan Pemutihan

Nusantara

Diduga Tak Tepat Sasaran. Ketua GM Pujakesuma Langkat Soroti Penyaluran Dana Bantuan Sosial Desa Paluh Pakih Babussalam

Nusantara

Bobby Nasution Percaya Kesejahteraan Masyarakat Lebih Baik Melalui Pengelolaan Keuangan Daerah Yang Makin Efisien, Efektif,  Berkarakter “APBD Rakyat” & “APBD Kesejahteraan”

Nusantara

KLARIFIKASI DEP LKBH SOKSI TERKAIT GUGATAN TUN DPN LKPHI

Nusantara

Njomplang! Upah Buruh Cuma Naik 1,58 Persen, Inflasi Sudah 2,8 Persen, Said Iqbal: Kita Nombok!

Nusantara

Meriahkan HUT ke-432 Kota Medan, Kecamatan Medan Timur Gelar Pertandingan Futsal

Nusantara

Miliki Komitmen dan Leadership Kuat Untuk Transisi Energi, PLN Raih Green Initiative Awards 2022

Nusantara

Rp16 Miliar Total Anggaran Bansos untuk Ribuan Warga Langkat, Syah Afandin: Ini Tugas & Tanggungjawab Saya