Home / Nusantara

Rabu, 21 Juni 2023 - 00:01 WIB

Syah Afandin Terima Penghargaan PB MABMI Atas Pengabdian 20 Tahun

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima penghargaan 20 tahun pengabdian di MABMI oleh Pengurus Besar Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (PB MABMI) dalam rangkah milad ke-52 tahun.

Penghargaan diserah langsung oleh Ketua Umum MABMI, Dato Sri Syamsul Arifin SE di Markas Besar PB MABMI Jln Brigjen Katamso No43-I Medan, Minggu malam (18/6/2023).

Plt Bupati Langkat menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras atas terselenggaranya milad MABMI ke-52 tahun.

Ia juga berterima kasih kepada PB MABMI yang sudah memberi penghargaan kepada dirinya, atas 20 tahun pengabdian kepada MABMI.

“Jujur saya sedikit malu karena saya belum banyak berbuat untuk MABMI. Saya ucapkan selamat milad ke-52 tahun, semoga semangkin berkah dan jaya,” ujarnya.

“Kita harus mempunyai rasa memiliki. Ingat kita akan menghadapi kontestasi di tahun 2024 jangan nantinya kita di tunggangi dengan kepentingan kepada MABMI. Tunjukan kredibilitas kita adalah besar, MABMI tidak hanya ada di Sumatera Utara saja namun keberadaan MABMI tersebar di Indonesia,” tambahnya mengakhiri.

Sementara Dato Sri Syamsul Arifin mengucapkan terima Kasih kepada seluruh panitia atas kerja kerasnya sehingga terlaksana acara ini dan terima kasih seluruh anggota MABMI yang mengikuti acara Milad ke 52 tahun, baik secara langsung maupun secara virtual.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran pengurus MABMI Provinsi Riau yang sudah antusias untuk hadir dalam acara milad ke 52 tahun yang di selenggarakan malam ini,” ujarnya.

Sedangkan, Dato Syahri Tambusai SH selaku ketua panitia menyampaikan di acara Milad ke 52 MABMI memberikan penghargaan kepada kader yang sudah melakukan pengabdian selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun. Dimana Plt Bupati Langkat H Syah Afandin, SH menerima penghargaan sebagai 20 tahun pengabdian kepada MABMI.

Tuanku Mahmud Area Lamanjiji Perkasa Alam Sultan Deli ke 14, Tuanku Drs T Ahmad Talaah Syariful Alam Syah Sultan Serdang, Tengku Mahdy Osman Deli Khan Raja Muda Deli, T Syahreza Gelar Raja Muda Kesultanan Asahan, T Ahmad Syafii Gelar Pangeran Kelana, H OK Faizal SE MAP Ketua Umum pengurus Besar Angkatan Muda Melayu Indonesia, Pengurus MABMI Provinsi Riau dan tamu undangan (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Belum ada tindak lanjut Pemkab Singkil tentang Perbaikan Jalan Lintas Desa Lae Sipola

Nusantara

Pisah Sambut Pejabat Lama dan Baru di Lingkungan Polres Gayo Lues

Nusantara

Hak Angket DPR Tidak Mempengaruh Hasil Pilpres 2024

Nusantara

PASI Langkat Dilantik, Syah Afandin Yakin Banyak Atletik di Pedesaan

Nusantara

LEMASKO Gugat Gergorius Okoare Cs Karena Diduga Melakukan Perbuatan Melawan Hukum

Nusantara

Mengintip Calon Direksi Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya Kota Pematang Siantar yang Lowong

Nusantara

Syah Afandin Serahkan 532 Bantuan Stimulan Perumahan untuk Warga Berpenghasilan Rendah

Nusantara

Pungut Biaya PTSL, Kejari Bekasi Tangkap Kades Cantik Lambang Sari