Home / Nasional

Kamis, 12 Januari 2023 - 22:25 WIB

Syukuran Restoran GPS Garden Di Cicadas , Sekaligus Santunan Anak Yatim

Penulis : Paulus Wiyomo
BOGOR, PERISTIWAINDONESIA.com

Kabar baik bagi warga Cicadas khususnya yang tinggal diseputaran Kecamatan Gunung Putri, Telah hadir Restoran makanan cepat saji bernama Great Pleas As Santorini (GPS Garden).yang terletak diapartemen Gunung Putri Square Desa Cicadas Kecamatan Gunung Putri Jawa Barat.

Hal ini disampaikan Agung Owner saat ditemui wartawan dimalam tasyakuran Grand Opening pada Kamis sore jam 18.30 (12/1/2023) diapartemen Gunung Putri Square.

Acara tasyakuran dipimpin langsung oleh Agung selaku pemilik Restoran yang dihadiri Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Trinugraha Hidayat dan jajaran, Jamaah masyarakat sekitar, 25 anak yatim serta tamu undangan lainnya

“Saya memohon doa restu, pada hari kita melaksanakan syukuran sekaligus akan melakukan grand opening atau pembukaan Restoran ini,”ujarnya ditemui wartawan usai acara.

Menurut nya Syukuran pembukaan restoran ini adalah bermaksud untuk memperkenalkan kepada masyarakat, semoga bisa berdampak positif untuk masyarakat sekitar.

“Adanya Restoran ini juga telah menyerap tenaga kerja sekaligus untuk memajukan ekonomi masyarakat di wilayah kecamatan Gunung Putri dengan bekerjasama organisasi masyarakat (ormas) setempat dengan bersama sama bersatu padu berusaha meningkatkan tarap hidup masyarakat khususnya di wilayah Desa Cicadas.

Dikatakan Agung lagi tujuan dari syukuran tersebut untuk berbagi bagi yang masyarakat yang membutuhkan dengan menyantuni anak yatim yang berjumlah 25 orang.

Tasyakuran ini juga bertujuan untuk berbagi pada sesama dengan mengundang 25 anak yatim-piatu dan akan kami lakukan secara rutin kedepan,”jelasnya

Agung juga berharap kedepan restoran ini lebih maju dan berkembang sehingga membawa dampak yang positif bagi masyarakat sekitar.

“Saya berharap kedepan restoran ini akan menjadi berdampak positif bagi warga sekitar dan untuk di jadikan destinasi wisata di wilayah kecamatan Gunung Putri sehingga bisa terus bersinergi dengan masyarakat”,pungkasnya.

(RED)

Share :

Baca Juga

Nasional

Pesan Luhut Ke Prabowo, Jangan Bawa Orang Toxic Ke Pemerintahan.

Nasional

Tokoh Pers Dan Perfilman Prof.Dr. Salim Said Tutup Usia.

Nasional

Relawan Jokowi Ingatkan Buwas Jangan Buat Gaduh Pemerintahan Jokowi

Nasional

PSU Yalimo Menunggu Putusan Mahkamah Konstitusi

Nasional

Perusahaan Pers, Tidak Wajib Terdaftar di Dewan Pers.

Nasional

HUT PJS Ke-2 Akan Diselenggarakan Pada 12 – 14 Mei 2024 Mendatang di Jakarta.

Nasional

Gereja di Tiga Kecamatan di Kabupaten PPU Di Datangi TNI, Ini Jawabnya…

Nasional

Bupati Resmikan Sekretariat Warga Difable di Kabupaten Nabire