Home / Nusantara

Rabu, 17 Mei 2023 - 08:08 WIB

Tawar CJH Kemenag, Syah Afandin: Saya Terus Berupaya Jadikan Masyarakat Langkat Religius

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Plt Bupati Langkat menghadiri Halal Bi Halal dirangkaikan dengan acara Tepung Tawar Calon Jemaah Haji (CJH) Pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Langkat, di Aula Kantor kemenag Langkat, Selasa(16/05/2023).

Drs H M Syukri MG MA selaku Kasubag TU Kantor Kemenag Langkat mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada rekan-rekan yang luar biasa dengan segala upaya dan kerja nyatanya yang bisa mempersiapkan segala kegiatan ini yang dinamakan dukung oleh pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kabupaten Langkat.

“Kami juga mohon maaf atas segala kekurangan, kealpaan kami dalam menyambut, bertutur kata. Kami juga mengucapkan terima kasih pada Bapak Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH yang dengan segala kerendahan hatinya atas kepedulian, perhatian, serta kedermawanan yang telah memberikan fasilitas, baik dalam hibah maupun bentuk bantuan lainnya melalui APBD maupun secara pribadi,” sebutnya.

Ia mendoakan, semoga seluruh kebaikan Bapak Plt Bupati Langkat menjadi Amal Jariyah dan berguna dalam pembangunan agama dan keagamaan Kabupaten Langkat yang lebih baik lagi kedepannya.

“Kami juga ingin menyampaikan keluarga besar Kementerian Agama yang berangkat pada tahun ini ada 12 orang, yang akan berangkat kalau tidak ada perubahan jadwal kloter pertama tanggal 23 Mei 2023,” ucapnya.

Kepala Kantor Kemenag Langkat H Ainul Aswad MA menyampaikan Kementerian Agama Kabupaten Langkat merupakan instansi vertikal. Kementerian Agama yang mempunyai kedudukan tugas dan fungsi dalam menjalankan kiprahnya sebagai pengawal bangsa di bumi Bertuah di Langkat yang berseri.

Serta terus melakukan sinergi dengan visi misi pemerintah kabupaten Langkat dalam mewujudkan masyarakat Langkat maju, sejahtera, dan religius.

Sementara Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menyampaikan terima kasih atas undangan yang di berikan, terlebih hari ini hadir seluruh keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Langkat maupun bapak ibu para undangan.

“Sehingga saya dapat saling bertegur sapa dalam memperkuat silaturahmi diantara kita. Saya akui belumlah banyak perubahan yang mampu saya lakukan dengan keterbatasan masa jabatan yang ada, akan tetapi walaupun demikian saya berupaya dengan dukungan bapak ibu seluruhnya menjadikan masyarakat Kabupaten Langkat ini menjadi masyarakat yang religius,” ucapnya.

Turun Hadir Tuan Guru Besilam Langkat Syekh Dr H Zikmal Fuad MA, kepala Kanwil Kemenag Sumut H Ahmad Qosbi SAg MM, Kepala Kantor Kemenag Langkat H Ainul Aswad MA, kasubag Tu Kantor Kemenag Langkat Drs H M Syukri MG MA, kepala Kanwil Kemenag Sumut H Ahmad Qosbi SAg MM, Kadis Pendidikan DR H Saiful Abdi SH SE MPd, Kabag Kesra H Syahrizal SSos MSi, Kadis Kominfo H Syahmadi SSos MSP, Ketua MUI Langkat H Zulkifli Ahmad Dian Lc MA, Ketua Baznas Langkat H Hasanudin SE, Ketua BKPRMI Kabupaten Langkat Edi Syahputra, Seluruh kepala Madrasah Negeri dan Swasta Se- kabupaten Langkat, Ibu- Ibu DWP Kantor Kemenag, Mewakili Al – Washliyah Kabupaten Langkat, Mewakili Nahdlatul Ulama Kabupaten Langkat, dan Kepala Cabang BSI Stabat Galih Bagus Nugraha (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

PELITA PRABU DAN PEMERINTAHAN ANTI KORUPSI DI JAWA TIMUR

Nusantara

Pemerintahan Prabowo-Gibran Akan Kuat Apabila Relawan Kompak Mengawalnya

Nusantara

Tingkatkan Kedisiplinan Anak, SMPIT dan SMAIT Raja Gelar Smart Camp

Nusantara

Mantan Ketua IWO Berikan Bantuannya Kepada Korban Kebakaran Melalui DPC PJS Sibolga -Tapteng

Nusantara

Cipayung Plus Dukung Syah Afandin Terus Pimpin Langkat Hingga 2029

Nusantara

Kesatupadu Datangi Kemen LHK Minta Lahan Mereka Dikembalikan

Nusantara

Syah Afandin Hadiri Baksos dan Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Kebidanan Langkat

Nusantara

Diduga Miliki HGU Ilegal di Kotabaru PT MSAM Diadukan ke ATR/BPN