Home / Nusantara

Senin, 19 September 2022 - 13:33 WIB

Tekan Angka Kecelakaan, Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta gelar Rapat Forum Komunikasi Lalu-lintas

Jakarta, PERISTIWA_INDONESIA.com – Sebagai salah-satu bentuk upaya dalam rangka mendukung program pemerintah terkait meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu-lintas di jalan raya, Jasa Raharja Cabang Utama DKI jakarta menggelar Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas, Kamis 15 September 2022.

Rapat yang dibuka langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi dihadiri oleh Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Rusdy Pramana, Wakil Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Chaidir, S.Sos, M.SI, Para Kasatlantas di wilayah Polda Metro Jaya, Kadalpos Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta serta dari Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek.

Kepala Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi menyampaikan, Jasa Raharja bersama Kepolisian dan instasi terkait, terus berupaya mengurangi jumlah kecelakaan lalu lintas melalui berbagai program pencegahan. Selain memberikan imbauan dan pemetaan lokasi rawan kecelakaan, Jasa Raharja juga sudah masuk ke dalam komunitas dan lembaga pendidikan, mulai dari TK sampai perguruan tinggi, guna menyampaikan pesanpesan keselamatan berlalu lintas. “Selain kegiatan Rapat Forum Komunikasi lalu Lintas ini, Jasa Raharja juga memberikan bantuan pengadaan sarana pencegahan kecelakaan, melaksanakan mudik gratis, dan melakukan pelatihan penanganan gawat darurat (PPGD),” papar Suhadi. (REL)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Danrem 052/Wkr Ajak Mitra Karib Antisipasi Segala Bentuk Ancaman Radikalisme, Terorisme dan Intoleransi

Nusantara

Para Relawan Akan Adakan Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran Dan Santuni 1000 Anak Yatim, Diselenggarakan di Indoor Tenis Senayan Jakarta

Nusantara

Syah Afandin Lepas KKN Mahasiswa UINSU, Terima Audiensi USU dan IPPABAS

Nusantara

Kadis Dalduk KB Kota Pekanbaru Bungkam Terkait Belanja Media

Nusantara

Miris, Ratusan Karyawan PT BCPM Tak Diberi THR dan Jaminan Sosial

Nusantara

Berkat Kepedulian Bobby Nasution,Mesin Pemisah Tulang Ikan Naikan Produktifitas Usaha Olahan Ikan

Nusantara

Safari Natal Pemko Medan Disambut Suka Cita Jemaat Gereja Methodist Hang Tuah

Nusantara

217 Siswa SPN Polda Sumut Dilantik, Plt Bupati Langkat: Jadilah Polisi yang Amanah