• Sab. Mar 2nd, 2024

Tim Trauma Healing Polda Sulbar Pulihkan Trauma Para Korban Gempa

Byabed nego panjaitan

Jan 18, 2021

Penulis: Kiyosi Bombang

Mamuju, PERISTIWAINDONESIA.com |

Dipandang perlu mengobati dan memulihkan trauma para korban gempa, khususnya di Mamuju, maka Tim Trauma Healing Polda Sulbar yang dipimpin oleh Iptu Ganesa kembali mengunjungi Posko induk di lapangan stadion Manakarra, Senin (18/1/2021).

Tampak para tim trauma healing memberikan pendampingan psikologis dan mengembalikan keceriaan para warga sehingga dapat segera kembali beraktifitas dengan normal.

Iptu Ganesa sendiri saat dijumpai menyebutkan aksi ini tentunya untuk membantu para korban sekaligus menetralisir trauma pasca gempa, menyulap kesedihan menjadi canda dan tawa.

Lebih lanjut disebutkan, bantuan kemanusian Polda Sulbar dan berbagai pihak juga telah disalurkan untuk mereka para korban guna mengobati sedikit pilu yang ada.

“Melalui aksi ini tentu kami harapkan akan dapat memberikan manfaat yang lebih untuk masyarakat Sulbar khususnya di Mamuju sebagai upaya maksimal mengembalikan semangat dan keceriaan para korban,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap dukungan dan Doa khususnya dari seluruh masyarakat Indonesia agar masyarakat korban gempa di Sulbar khususnya masyarakat Majene dan Mamuju tetap dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *