Home / Nusantara

Sabtu, 23 April 2022 - 09:54 WIB

Usai Ikuti Pelatihan C.HRA of AR Learning Center, Peserta Jadi Paham Tentang Dunia Usaha dan Bisnis

Penulis: Paulus Witomo

Jakarta, PERISTIWAINDONESIA.com

Dua Dosen Universitas di Indonesia, Leorsima Sihotang SPd MPd dan Saipul Sihotang SSi MBiotek mengaku sangat puas mengikuti Pelatihan Certified Human Resources Analyst (C.HRA) of AR Learning Center, yang diselenggarakan secara online training, Rabu (20/4/2022).

“Kegiatan pelatihan “Analis Sumber Daya Manusia Bersertifikat” ini sangat tepat diikuti para Dosen yang mengajar di berbagai Perguruan Tinggi guna menambah pengetahuan tentang dunia usaha dan bisnis,” kata Leorisma Sihotang, Sabtu (23/4/2022) di Jakarta.

Menurutnya, kegiatan pelatihan C.HRA of AR Learning Center ini sangat bagus diterapkan untuk khalayak pendidikan, dimana managemen dan kinerjanya sangat berhubungan.

“Wawasan kita jadi berkembang karena mendapatkan pelatihan dari tim pemateri yang dapat menjabarkan hal-hal yang akan dapat kita lakukan dalam membuat laporan Analisa seputar SDM,” tandasnya.

Oleh karena itu, lanjut Risma, usai mengikuti pelatihan ini, maka siapapun akan mengerti dan paham cara membuat rencana SDM dalam konteks perkembangan bisnis dan karier.

Sementara itu, Dosen Pertanian Universitas Medan Area Saipul Sihotang SSi MBiotek mengakui pelatihan yang diadakan lembaga C.HRA of AR Learning Center ini, selain untuk meningkatkan pengetahuan tentang bisnis dan karir, pelatihan ini juga meningkatkan kemampuan para peserta dalam managemen strategi pengambilan kebijakan pada suatu perusahaan.

“Jadi, intinya kegiatan ini mendidik kita agar dapat terampil dalam mengambil kebijakan di suatu perusahaan,” tandasnya (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Kadis Dalduk KB Kota Pekanbaru Bungkam Terkait Belanja Media

Nusantara

Ciptakan Pasar Bersih dan Nyaman, Pegawai PUD Pasar Mulai Gotroy Secara Berkala

Nusantara

Diduga Pungli, Perpisahan Kelas VI Dijadikan Ajang Bisnis Oknum Guru SDN 01 SM : Semua Murid Wajib Bayar 50 Ribu dan 700 Ribu !!

Nusantara

Peringati HKN ke-59, Pemkab Langkat Gelar Gerak Jalan Santai

Nusantara

Ini Tuntutan Koalisi Wartawan Indonesia Bersatoe di Kemendagri dan Mabes Polri

Nusantara

Arahan Kapolri ke Jajaran: Raih Kepercayaan Publik Hingga Hindari Pelanggaran

Nusantara

Asisten Administrasi Umum Musti Pimpin Apel Gabungan Pemkab Langkat

Nusantara

Bantu Ekonomi Masyarakat, Syah Afandin Dukung Pesta Rakyat IPL