Home / Nusantara

Rabu, 18 Januari 2023 - 16:53 WIB

Wakapolda Lampung Kunjungi JAK TV, Ini Merupakan Langkah Awal Sinergi

Penulis: Suradi

Jakarta, PERISTIWAINDONESIA.com |

Wakapolda Lampung Brigjend Pol Dr Umar Effendi MSi. didampingi Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad SH MSi dan Kasi Humas Polres/ta Jajaran Polda Lampung melaksanakan media visit ke JAK TV, Selasa (17/01/2023).

Dalam kunjungan tersebut rombongan Wakapolda Lampung disambut oleh Plt Direktur JAK TV Sony Soemarsono, Direktur Pemberitaan Tian Bahtiar dan para staf JAK TV.

Wakapolda Lampung menyampaikan saat ini Humas Polri menjadi yang terdepan dalam menyampaikan informasi kepada publik.

“Bagaimana dikemasnya sebuah produk berita Polisi yang diupload oleh Polisi jadi masyarakat tidak tertarik akan berita itu. Jadi Polda Lampung saat ini melaksanakan Media Visit ke JAK TV untuk berkoordinasi, berkolaborasi, dan bersinergi dengan JAK TV untuk dapat menjadi produk yang menarik agar masyarakat tau apa yang dikerjakan oleh Polisi,” imbuh Wakapolda.

Wakapolda juga menyampaikan bahwa nantinya kerja sama tersebut akan menjadi titik awal sinergitas antara Polda Lampung dan Jaktv.

Terlebih, guna memberikan berita-berita yang akurat terkait kegiatan pelayanan Kepolisian di Polda Lampung.

“Polisi sekarang masih kurang dalam kreatifnya, jadi saya berharap kepada Polisi muda yang memang di zamannya modern. Dan untuk para kasi humas jangan membuat konten aneh-aneh memakai seragam dinas,” pintanya.

Dengan adanya silaturahmi ini, kata Wakapolda, akan memberikan ilmu untuk humas jajaran serta sumber informasi yang paling tepat terkait masalah keamanan dan ketertiban yang berada di wilayah Polda Lampung.

Plt Direktur Jaktv Sony Soemarsono menyambut baik visit media ini dan mengucapkan terima kasih kepada Wakapolda Lampung berikut jajaran yang telah meluangkan waktunya hadir di Jak TV (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Salah Alamat Tanya Sikap SOKSI Terkait Kepemimpinan Golkar Kepada Bamsot

Nusantara

Tidak Tersentuh Hukum,SPBU 34-16707 Di Sentul Babakan Madang Diduga Jual BBM Subsidi Ke Mafia Untuk Di Timbun Dan Dijadikan Bisnis Komersil

Nusantara

Hadiri Maulid Nabi, Syah Afandin Ingatkan Warga 3 Keajaiban Saat Kelahiran Rasulullah

Nusantara

Kapolda Kalbar Pimpin Upacara HUT Ke 78 Korps Brimob Polri di Mako Satbrimobda Polda Kalbar

Nusantara

Kehadiran CV Eco Produk Indonesia Akan Tuai Manfaat Bagi Masyarakat

Nusantara

Syah Afandin Ingin Jadikan Langkat Centra Tanaman Kedelai di Sumut

Nusantara

Kecamatan Medan Helvetia dan Dinas Kesehatan Gelar Skrining Massal TBC

Nusantara

Afandin Dukung Gapoktan Perjuangkan Pupuk Petani Langkat