Home / Headline

Minggu, 11 Desember 2022 - 10:15 WIB

Lanjutkan Periodesasi SOKSI 2022-2027 Ali Wongso : Raih Kejayaan Soksi, Golkar Menang 2024

Penulis : Marjuddin Nazwar

PEKANBARU-PERISTIWAINDONESIA.com

Musyawarah Nasional ke XI yang disingkat Munas XI Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) yang digelar di Grand Jatra Hotel Pekanbaru, Riau.

Kegiatan yang dibuka langsung secara resmi oleh Sekjend DPP Partai Golkar Letjend TNI. (Purn). H. Lodewijk F. Paulus yang mewakili Ketua Umum DPP Partai Golkar Dr. H. Airlangga Hartarto, dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut, dimulai dari tanggal 9 hingga 11 Desember 2022.

Pada Munas tersebut, juga dilaksanakannya rapat-rapat komisi, laporan pertanggung jawaban pengurus periode 2017-2022, yang disaksikan ataupun dihadiri seluruh pimpinan Depidar se Indonesia, Organisasi / lembaga konsentrasi SOKSI serta seluruh kader SOKSI berasal dari penjuru daerah yang berhadir dilokasi acara.

Berlangsungnya kegiatan forum tertinggi dari sebuah organisasi itu memutuskan serta menetapkan Ir. Ali Wongso Sinaga sebagai Ketua Umum Depinas SOKSI terpilih secara aklamasi periode 2022-2027.

Usai terpilih, Ir. Ali Wongso Sinaga selaku Ketua Umum Depinas SOKSI periode 2022-2027 mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua maupun pimpinan – pimpinan Depidar SOKSI se Indonesia pada Munas ke XI ini, “ucapnya.

“Forum tertinggi ini merupakan momentum yang amat kita cita-citakan untuk keberlangsungan SOKSI secara periodik, yang merupakan harapan dari pendiri kita yakni Bapak Suhardiman, Beliau tokoh SOKSI, tokoh Golkar dan tokoh Bangsa, serta beliau adalah pendiri yang memiliki prinsip hebat untuk menyejahterakan rakyat Indonesia”, lanjut Awong sapaan akrab Ali Wongso.

Masih katanya, “melalui forum munas ini, jadikan ajang persatuan kita, jadikan ajang silaturahmi antar sesama kita, agar dapat meraih kejayaan SOKSI di bangsa ini berdasarkan cita cita dan harapan bapak Suhardiman, kita jalankan apa yang diwarisi bapak Suhardiman”, pungkasnya.

Pria yang juga sebagai senior Partai Golkar itu menyebutkan bahwa, “Pergerakan akan kita awali dengan konsolidasi hingga ke pelosok Indonesia, dengan memaksimalkan anggota / kader dengan dibuktikan KTADS serta memberikan manfaat nyata kepada masyarakat luas, agar SOKSI semakin dicintai rakyat. Ketika SOKSI semakin dicintai rakyat, disitulah kemenangan Partai Golkar akan diraih dan Ketum Partai Golkar bapak Airlangga Hartarto akan menang sebagai Presiden Republik Indonesia pada kontestasi Pemilu tahun 2024 mendatang”, bebernya.

https://youtu.be/Xi6mtGttFY4

Lanjutnya lagi, “SOKSI akan mengatur hal – hal strategis yang besar sebagai Ormas yang melahirkan Partai Golkar. Justru itu, saya berharap kepada seluruh kader SOKSI, all out pada pemilu 2024. Ini membuktikan sebagai kontribusi besar dan nyata kepada Indonesia, untuk mencapai Indonesia Maju”, Ujarnya.

(RED)

Share :

Baca Juga

Headline

Ketum SBSI 1992: Pengurus Serikat Buruh Dapat Jadi Kuasa Hukum di PHI

Headline

Relawan Jokowi DI Yogyakarta Berharap Golkar Usulkan Lenis Kogoya Sebagai Calon Wagub Papua

Headline

Warga Minta PUPR Pusat dan Penegak Hukum Turun Tangan, Pembangunan Saluran Drainase di Kota Wisata Parapat Diduga ‘Asal Jadi’

Headline

48 Tahun Bangga Jembatani Nusantara, ASDP Fokus 3 Program Prioritas Game Changer

Headline

Masyarakat Desa Gunung Baringin Tapsel Minta Menteri LHK Tidak Terbitkan Izin PT PLS

Headline

Dianggap Menyesatkan Peserta Didik, Buku PPKn Kelas VII Diminta Segera Ditarik dari Peredaran

Headline

Kehabisan Bahan Makanan, KKB Kali Kopi Kepergok Heli PT Freeport

Headline

Diduga Dua Oknum Kepala Sekolah Di Kabupaten Asahan Melakukan Perselingkuhan.