Home / Nusantara

Senin, 13 November 2023 - 13:13 WIB

Sudiarto Sekjend Badan Relawan Prabowo : Jangan terpancing dengan provokator yang mau menjelek-jelekan Idola kita

JAKARTA, PERISTIWAINDONESIA – Sekertaris Jenderal Badan Relawan Prabowo (Sekjen BRP) Sudiarto, SH., MH. menyampaikan pesan penting di deklarasi Badan Relawan Prabowo di Gedung Cut Nyak Dien, Cibubur, Jakarta Timur. Minggu, (12/11/2023).

Menurutnya seluruh relawan harus fokus maju bergerak menangkan Prabowo-Gibran di pilpres 2024, Sudiarto, SH., MH. menegaskan pada sambutannya itu kepada seluruh relawan yang hadir jangan memikirkan masalah-masalah gugatan di MK dan KPU,

“Relawan jangan memikirkan masalah-masalah gugatan di MK dan KPU. Karena yang menggugat KPU dan MK adalah orang-orang yang menurut saya orang-orang yang mencari panggung politik yang memperalat para-para advokat dan pengacara”,kata sekjen BRP kepada Media.

Lanjut Sudiarto kembali menjelaskan, “Perlu saya sampaikan KPU sudah menjalankan tugas nya sesuai uu sesuai putusan MK 90 PUU 2023.Jadi saya minta semua organ relawan Di bawa komando BRP jgn memikirkan masalah-masalah MK dan gugatan di KPU, Jangan kita pikirkan itu ..putusan mk putusan final..begitu sudah di ucapkan majelis di hadapan sidang ketok Palu..sudah langsung berkekuatan hukum..dan final”,terangnya.

Perlu di ketahui, Sudiarto, SH., MH. Adalah Ketua relawan Prabowo Subianto 08 yang sudah membentuk 12 organ relawan di seluruh Indonesia kemarin diangkat dan di putuskan menjadi sekertaris Jenderal Badan Relawan Prabowo (Sekjen BRP) oleh ketua umum Badan Relawan Prabowo (Ketum BRP) Laksda EKO djalmo Asmadi di hadapan ribuan relawan dan di saksikan dewan pembina Mayjen TNI Purn Musa Bangun.

Setelah putusan tersebut sekjen berpesan singkat kepada seluruh Badan Relawan Prabowo (BRP) meminta semua relawan ajak masyarakat door to door, “Mari rekan-rekan relawan di seluruh Indonesia Bulatkan tekat kita bersama Gerak cepat sampaikan visi misi Prabowo Gibran dari pintu rumah kita sampe pintu rumah tetangga, sampaikan dengan senyum”,pintanya

“Jangan terpancing dengan provokator yang mau menjelek-jelekan kan Idola kita Presiden Prabowo putra terbaik bangsa kita saat ini siap mengantarkan Indonesia Maju dan Hebat yang di hormati di segani bangsa lain”,jelasnya.

“Prabowo Gibran Menang Indonesia Maju dan Sejahtera… Prabowo Presiden NKRI harga mati …Merdeka”,tutupnya.

(Red)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Soal Makan Bergizi Gratis, Ketua Soksi Pertanyakan Kemampuan Produksi Beras Dalam Negeri

Nusantara

Forkopimda Sulut Ikuti Rapat Koordinasi Analisa dan Evaluasi Pelaksanaan Kampanye Pilkada Serentak Tahun 2020

Nusantara

Meriahkan HUT RBK GKPS, Plt. Wali Kota Pematangsiantar Bersama Forkopinda Memberikan Motivasi Dan Melepas Pawai Penyandang Disabilitas

Nusantara

Guru Se-Kabupaten Sekadau Lakukan Acara Natal Oikumene, Bupati Sekadau Bapak Aron S.H Berpesan.?

Nusantara

Debitur Adira finance Di Intimidasi YAD Law Office Bekerja Sama Oknum Adira finance Paksa Ambil Unit

Nusantara

Kepala Inspektorat Taput Cuti Tiga Bulan, Mobil Dinas Jadi Plat Hitam

Nusantara

Apel Operasi Lilin Pengamanan Nataru Digelar Polres Langkat, Dilaksanakan 11 Hari

Nusantara

Вход на Сайт 1Win Как Войти в Личный Кабинет БК 1В