Home / Nusantara

Senin, 13 November 2023 - 13:13 WIB

Sudiarto Sekjend Badan Relawan Prabowo : Jangan terpancing dengan provokator yang mau menjelek-jelekan Idola kita

JAKARTA, PERISTIWAINDONESIA – Sekertaris Jenderal Badan Relawan Prabowo (Sekjen BRP) Sudiarto, SH., MH. menyampaikan pesan penting di deklarasi Badan Relawan Prabowo di Gedung Cut Nyak Dien, Cibubur, Jakarta Timur. Minggu, (12/11/2023).

Menurutnya seluruh relawan harus fokus maju bergerak menangkan Prabowo-Gibran di pilpres 2024, Sudiarto, SH., MH. menegaskan pada sambutannya itu kepada seluruh relawan yang hadir jangan memikirkan masalah-masalah gugatan di MK dan KPU,

“Relawan jangan memikirkan masalah-masalah gugatan di MK dan KPU. Karena yang menggugat KPU dan MK adalah orang-orang yang menurut saya orang-orang yang mencari panggung politik yang memperalat para-para advokat dan pengacara”,kata sekjen BRP kepada Media.

Lanjut Sudiarto kembali menjelaskan, “Perlu saya sampaikan KPU sudah menjalankan tugas nya sesuai uu sesuai putusan MK 90 PUU 2023.Jadi saya minta semua organ relawan Di bawa komando BRP jgn memikirkan masalah-masalah MK dan gugatan di KPU, Jangan kita pikirkan itu ..putusan mk putusan final..begitu sudah di ucapkan majelis di hadapan sidang ketok Palu..sudah langsung berkekuatan hukum..dan final”,terangnya.

Perlu di ketahui, Sudiarto, SH., MH. Adalah Ketua relawan Prabowo Subianto 08 yang sudah membentuk 12 organ relawan di seluruh Indonesia kemarin diangkat dan di putuskan menjadi sekertaris Jenderal Badan Relawan Prabowo (Sekjen BRP) oleh ketua umum Badan Relawan Prabowo (Ketum BRP) Laksda EKO djalmo Asmadi di hadapan ribuan relawan dan di saksikan dewan pembina Mayjen TNI Purn Musa Bangun.

Setelah putusan tersebut sekjen berpesan singkat kepada seluruh Badan Relawan Prabowo (BRP) meminta semua relawan ajak masyarakat door to door, “Mari rekan-rekan relawan di seluruh Indonesia Bulatkan tekat kita bersama Gerak cepat sampaikan visi misi Prabowo Gibran dari pintu rumah kita sampe pintu rumah tetangga, sampaikan dengan senyum”,pintanya

“Jangan terpancing dengan provokator yang mau menjelek-jelekan kan Idola kita Presiden Prabowo putra terbaik bangsa kita saat ini siap mengantarkan Indonesia Maju dan Hebat yang di hormati di segani bangsa lain”,jelasnya.

“Prabowo Gibran Menang Indonesia Maju dan Sejahtera… Prabowo Presiden NKRI harga mati …Merdeka”,tutupnya.

(Red)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Forkopimda Singkil Sambut Kunjungan Kapolda Aceh

Nusantara

Inilah Jawaban Ketua SPM PD PHJ dan LSM Macan Habonaron Atas Klarifikasi Plt Dirut PD Pasar TSS

Nusantara

Kepsek SMA N.15 Pekanbaru Tidak Transparan, Kelabui Publik Dalam Jawabannya

Nusantara

M Suhaimi Siap Maju dalam Pemilihan Kepala Desa Stabat Lama

Nusantara

Ketua Buruh SBSI 92 Tegaskan Siap Menjadi Garda Terdepan Dari PT.Rajawali Parkindo Terkait Tindak Pidana Pengrusakan Aset Dilakukan PT.MPD

Nusantara

Sebanyak 9 Pejabat Administrator Pemko Medan Dilantik, Diingatkan Bekerja Sesuai Aturan

Nusantara

Masukan dari Seminar Hasil Kajian diharapkan Dapat Jadi Rekomendasi Pemko Medan dalam Menangani Anak Jalanan

Nusantara

Minahasa Utara Terima Penghargaan Menteri Kesehatan RI