Home / Politik

Rabu, 6 Desember 2023 - 19:24 WIB

Rakornas Pelita Prabu, Prabowo-Gibran Satu Putaran Menang

 Jakarta, Peristiwa Indonesia.com.

Aktivis dan Pewarta Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka (DPP Pelita Prabu) mengadakan Rakornas di Hotel Rivoli Jl Kramat Raya No. 41 Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2023).

Selain menggelar rakornas, relawan DPP Pelita Prabu mengadakan Konsolidasi DPP Pelita Prabu dan Pelantikan DPW Pelita Prabu se-Indonesia

Ketua Umum DPP Pelita Prabu, Tommy mengatakan relawan Pelita Prabu adalah bagian penting dari masyarakat untuk memperjuangkan hak-hak dan kepentingan bersama memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa jabatan 2024-2029.

“Kita semua hadir di sini untuk memperjuangkan nilai-nilai yang kita yakini, dan demi mewujudkan tujuan kita sebagai relawan Pelita Prabu. Kita ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus Pelita Prabu yang telah bekerja keras dalam memajukan organisasi ini. Kita semua tahu bahwa pekerjaan kita tidak mudah, tetapi dengan semangat yang tinggi dan kerja keras yang terus-menerus, kita akan mencapai tujuan yang kita inginkan,” ujarnya.

Menurut Tommy, rapat koordinasi kali ini akan menjadi forum diskusi yang penting, dimana kita akan membahas berbagai hal yang berkaitan dengan Pelita Prabu.

“Mari bersama-sama berdiskusi dengan pikiran yang terbuka, tetap menjunjung tinggi norma-norma kesopanan, serta tetap menjaga kebersamaan dan solidaritas keberagaman. kita, tidak peduli seberapa berbeda pandangan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, kita berjalan bersama menuju kemenangan satu putaran,” jelasnya.

Ketua Dewan Penasehat Prabowo center 08 DR. Lennis Kogoya, SH. M.Hum dalam arahannya mengatakan, bertolak pada pengalaman terdahulu dalam memenangkan Jokowi Presiden dua periode, maka pengalaman itu akan lebih kita sempurnakan untuk mencapai tujuan memenangkan Prabowo Subianto – Gibran Raka uming Raka satu Putaran. Kita harus capai satu putaran, ungkapnya yang diamini seluruh pengurus DPP dan DPW yang hadir.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Umum Prabowo center 08 KP. Sudiarta M.Hum. menurutnya, dengan pendekatan yang harmonis, santun dan kekeluargaan, kita Galang kekuatan dalam mengajak dan mengedukasi masyarakat agar lebih mengerti kenapa harus pilih Prabowo-Gibran.

Tentunya yang menjadi motivasi yang kita gaungkan, bahwa Prabowo-Gibran lah yang menjadi harapan bangsa dalam melanjutkan cita-cita Jokowi demi mencapai Indonesia Emas 2045, tandasnya.

Penulis, Mamah Nurohmah

Share :

Baca Juga

Politik

Gugatan Himel Masuk Sidang Tahap Tiga Pembacaan Dan Jawaban Termohon

Nusantara

Yunus HRD Continental Tampil Bacaleg Diduga Dibiayai Bisnis Ilegal Limbah B3

Politik

Ketua Bawaslu Sukoharjo Diusir

Nasional

Kandang Banteng Geger, Maruarar Sirait Galang Massa Basisnya Untuk Paslon 02 Prabowo – Gibran.

Politik

Kesbangpol Kota Salatiga Terbitkan Buku Profile Partai Politik

Politik

Dinilai Tidak Tepat Sasaran, IBBT: Minta Bupati Koreksi Ulang Pembagian Bansos Penarik Becak di Tapteng

Politik

Media Center Jomin Bersatu Menangkan Siti Nur Azizah Jadi Walikota Tangsel

Hukum

Aktivis Anti Korupsi Mendesak KPK Segera Periksa Dominggus Mandacan Atas Kasus Gratifikasi