Home / Nusantara

Minggu, 19 Mei 2024 - 09:28 WIB

Lapor Pak Kapolda Kalbar Dan Kapolres Sekadau,Penimbunan BBM Milik Saudara (ynt) Diduga Di Bekingi APH Sehingga Beroperasi Dengan Bebas

Sekadau Kalbar -PERISTIWAINDONESIA.COM

Terendus dugaan Penimbunan Bahan Bakar Minyak ( BBM ) jenis Solar terbesar di Simpang Kayu Lapis kabupaten Sekadau Kalbar.
Dari informasi warga Pemilik Gudang penimbunan BBM jenis Solar tersebut berinisial (YNT) Dan dari informasi masyarakat Sekadau, Gudang penimbunan BBM milik inisial (YNT) sudah lama beroperasi dengan mulus yang, bahkan kegiatan Mafia BBM tersebut diduga di bekingi oleh oknum aparat.

Informasi dugaan penimbunan BBM Solar berawal dari informasi masyarakat setempat bahwa pada saat subuh subuh kerap kali terpantau mobil tangki BBM warna biru sering keluar masuk dilokasi yang di pagar keliling seng melalui pintu belakang, hingga para awak media penasaran dan ingin mengetahui apa sebenarnya dibalik pagar seng.

Saat ditelusuri dan sekaligus untuk memgetahui kebenaran informasi tersebut, pada17 mei 2024 Ternyata dari pantauan tim awak media menemukan sebuah bak Tangki besar dan Drum, Jerigen, kran/Nozzel yang diduga digunakan sebagai alat dan tempat menimbun BBM illegal, dan saat ingin di konfirmasi namun Pemilik Gudang (YNT) tidak berada di tempat, namun posisi gudang tidak terkunci.

Tim/Red

Share :

Baca Juga

Nusantara

Di Medan Sunggal, Bulan Bakti Praja Wibawa Sosialisasikan PKL, Prokes, Penertiban Spanduk & Parkir Liar

Nusantara

Menyambut Hari Raya Aidil Fitri 1444 H, PK KNPI Kecamatan Wampu Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Nusantara

Pj Bupati Tolikara Intruksikan Kesbang Linmas Berikan Dana Hibah Hak Anak Adat Kepada LMA Tolikara Senilai Rp.500.Jt

Nusantara

Marak Penjualan Obat Golongan G Di Toko Kosmetik Depan Komplek Dosen IKIP Ke Remaja Dan ABG Memicu Begal Dan Tawuran Di Pondok Gede

Nusantara

Kehadiran Kaum Milineal Dibutuhkan Dalam Perubahan Di Kota Medan

Nusantara

R.E. Nainggolan : Komposisi TKN Prabowo-Gibran, Cerminkan Keberagaman Indonesia.

Nusantara

Diduga Jadi Sarang Prostitusi Terselubung,Warga Minta Penginapan Cikuda Ditertibkan

Nusantara

Bobby Nasution Apresiasi Raffi Ahmad Investasi Di Medan Zoo, Akhir Tahun Hadirkan Wahana Salju Buatan