Home / Nusantara

Minggu, 19 Mei 2024 - 09:28 WIB

Lapor Pak Kapolda Kalbar Dan Kapolres Sekadau,Penimbunan BBM Milik Saudara (ynt) Diduga Di Bekingi APH Sehingga Beroperasi Dengan Bebas

Sekadau Kalbar -PERISTIWAINDONESIA.COM

Terendus dugaan Penimbunan Bahan Bakar Minyak ( BBM ) jenis Solar terbesar di Simpang Kayu Lapis kabupaten Sekadau Kalbar.
Dari informasi warga Pemilik Gudang penimbunan BBM jenis Solar tersebut berinisial (YNT) Dan dari informasi masyarakat Sekadau, Gudang penimbunan BBM milik inisial (YNT) sudah lama beroperasi dengan mulus yang, bahkan kegiatan Mafia BBM tersebut diduga di bekingi oleh oknum aparat.

Informasi dugaan penimbunan BBM Solar berawal dari informasi masyarakat setempat bahwa pada saat subuh subuh kerap kali terpantau mobil tangki BBM warna biru sering keluar masuk dilokasi yang di pagar keliling seng melalui pintu belakang, hingga para awak media penasaran dan ingin mengetahui apa sebenarnya dibalik pagar seng.

Saat ditelusuri dan sekaligus untuk memgetahui kebenaran informasi tersebut, pada17 mei 2024 Ternyata dari pantauan tim awak media menemukan sebuah bak Tangki besar dan Drum, Jerigen, kran/Nozzel yang diduga digunakan sebagai alat dan tempat menimbun BBM illegal, dan saat ingin di konfirmasi namun Pemilik Gudang (YNT) tidak berada di tempat, namun posisi gudang tidak terkunci.

Tim/Red

Share :

Baca Juga

Nusantara

Menang Telak Pimpin PWPM 2021-2023. Syaiful : Ini Kemenangan Kita Semua

Nusantara

Kapolres Probolinggo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Berikan Penghargaan ke Anggota Polri dan Masyarakat Berprestasi

Nusantara

Serius Sejahterakan Langkat, Syah Afandin Serahkan Bansos Rp11,5 Miliar untuk 21.854 Warga

Nusantara

Relawan Jokowi DJM 2019 Akan Lakukan Deklarasi Relawan Prabowo Indonesia Bersatu

Nusantara

Syah Afandin Hadiri Sosialisasi Permendagri No 18 Tentang Posyandu

Nusantara

Visit Media ke SCM-EMTEK, Kapolda: Sinergitas Media dan Kepolisian Sangat Dibutuhkan dalam Era Digitalisasi

Nusantara

Kuat Dugaan Pungli di SMA N. 1 Kubung Kab.Solok Begini Respon Kadis

Nusantara

Angin Puting Beliung dan Hujan Deras Rusak 7 Rumah Warga di Kolaka