• Rab. Feb 28th, 2024

ABDI SAPMA DIBATAS NEGERI Disambut Baik Masyarakat Kalbar

ByWaruwu

Des 5, 2023

Kabupaten Sanggau, Kalbar – PeristiwaIndonesia.com

Dalam rangka Hari Ulang Tahun SAPMA Pemuda Pancasila ke 35, SAPMA PP menggelar puncak perayaan di Sanggau Kalimantan Barat pada 26 November hingga 3 Desember 2023.
Perayaan ini pun di rangkai dalam beberapa agenda besar diantaranya Pengobatan Tradisional Dayak Gratis, Kirab Bendera, Dialog Kebangsaan, SAPMA Mengabdi, SAPMA Mengajar dan berSAPMA berolahraga.

Kegiatan yang di pusatkan di Sanggau ini turut dihadiri oleh Pengurus Pusat SAPMA Pemuda Pancasila serta forkopimda Kabupaten Sanggau.
Plt. Bupati Sanggau mengapresiasi program baik dari SAPMA ini dan berharap besar agar SAPMA mampu menjawab tantangan masa depan serta bersama sama.pemerintah meningkatkan Sdm di generasi muda Sanggau melalui program positif yang dilakukan.

Aulia Arief,SH selaku ketua Umum SAPMA Pemuda Pancasila mengatakan “bahwa SAPMA PP pusat ingin program program sapma ini menyentuh hingga kepelosok Negeri, makanya program besar SAPMA Mengajar ini akan dilaksanakan terus hingga melalui program ini dilahirkan kader kader anak bangsa yang memiliki motivasi kuat untuk terus belajar dan memiliki keterampilan yang mumpuni dalam menjawab tantangan dunia usaha kedepan.” ungkapnya

Masyarakat Sanggau pun antusias dan mengapresiasi atas aksi yang dilakuka SAPMA Pemuda Pancasila di Sanggau, mereka senang karena ada organisasi kepemudaan yang program dan aksi nyata untuk masyarakat dan menyentuk mereka yang ada di batas negeri ini.

(Satria/Red)

By Waruwu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *