Home / Nusantara

Jumat, 22 Januari 2021 - 22:54 WIB

Antares Indonesia Peduli Bencana Korban Banjir di Kalimantan Selatan

Penulis: Berthy Marthyn

Semarang, PERISTIWAINDONESIA.com |

Bencana alam yang terjadi di Kalimantan Selatan (Kalsel) selama beberapa hari ini menyentuh grup bisnis Antares Indonesia.

Grup ini akhirnya bergerak membantuan para korban banjir Kalsel yang dimotori oleh Mentor 10 dalam jenjang karir grup bisnis Antares di Indonesia, Jumat (22/1/2021).

Reza dengan 8 orang member membawa bantuan sembako sebanyak 500 paket dan bahan pokok yang disebarkan di beberapa wilayah di Kalimantan Selatan yang terkena banjir hebat.

Penyaluran bantuan ini dilakukan sampai ke titik lokasi yang tidak terjangkau dengan menggunakan perahu sehingga dapat bertemu dengan beberapa masyarakat yang sangat  membutuhkan langsung bantuan, apalagi untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.

Lambatnya bantuan yang diberikan pemerintah dan simpatisan di beberapa wilayah yang tergenang bencana banjir, membuat mereka sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan walaupun dicapai harus dengan naik perahu.

Reza menyampaikan bahwa kepedulian yang mereka lakukan ini untuk meringankan beban masyarakat korban bencana banjir.

Menurutnya, para korban saat ini masih membutuhkan bantuan sehari-hari baik berupa makanan dan minuman, selimut dan obat-obatan untuk kesehatan mereka yang juga berada di tempat-tempat pengungsian.

Harapannya sebagai pelaku bisnis, grup bisnis lainnya dapat menyisihkan rezekinya untuk turut bersama membantu masyarakat yang mengalami bencana alam yang belakangan ini banyak terjadi di Indonesia.

“Semoga bantuan dari team grup bisnis Antares ini dapat memberikan arti dan meringankan beban bagi mereka yang mengalami bencana banjir di Kalimantan Selatan,” tandasnya (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Jelang HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, Bobby Nasution Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

Nusantara

Pamit ke Isteri Buang Air Kecil, Buruh PT KAM Hilang di Areal Kebun Sawit

Nusantara

Buletin Batang Kuis Media Menuju Desa Pembangunan

Nusantara

Syah Afandin Terima Anugrah Presiden Dunia Melayu Dunia Islam

Nusantara

Kapolsek Silat Hilir IPDA EGIDIUS EGI, S.H. Bersama Tim Lakukan Sosialisasi dan Himbauan kepada Pekerja PETI di Sungai Kapuas Silat

Nusantara

861 Mahasiswa STAIS Binjai KKN di 9 Kecamatan di Langkat

Nusantara

Dr Lenis Kogoya STh.M.Hum : Saya Merekomendasikannya Nikolaus Kondomo Karateker ‘Gubernur Papua Selatan’

Nusantara

Masukan dari Seminar Hasil Kajian diharapkan Dapat Jadi Rekomendasi Pemko Medan dalam Menangani Anak Jalanan