Home / Daerah / Nasional / Nusantara / Politik

Sabtu, 29 Juni 2024 - 20:14 WIB

Bro Aman Deklarasikan Dukung Aulia Rachman Jadi Walikota Medan

Ardian Denny Kordinator Relawan dan Media Centre Aman menerima secara simbolis susunan pengurus Bro Aman, di posko relawan bro Aman Jl Perwira III Sunggal, Medan (29/06).

Ardian Denny Kordinator Relawan dan Media Centre Aman menerima secara simbolis susunan pengurus Bro Aman, di posko relawan bro Aman Jl Perwira III Sunggal, Medan (29/06).

Penulis, | Masbie

Medan, | peristiwaindonesia.com

Brother Aman “Bro Aman” yang merupakan relawan dari Aman Centre siap bergerak untuk menjadikan Wakil Walikota Medan H. Aulia Rachman SE menjadi Walikota Medan periode mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Bro Aman Mardiyanto Broto saat melaksanakan deklarasi dukungan untuk Aulia Rachman menjadi Walikota menggantikan Bobby Nasution periode 2024 – 2029.

Menurut Broto dalam pidatonya yang dihadiri perwakilan dari 21 kecamatan se Kota Medan ini menegaskan dukungan ini merupakan harga mati, karena sosok maupun kepribadian Aulia Rachman yang selalu dekat dengan masyarakat.

“Ini merupakan harga mati bagi kami, karena sosoknya yang kami kenal sangat humble dan bermasyarakat, selalu menjawab keluh kesah masyarakat” ujar Mardiyanto Broto didampingi Sekretaris Bro Aman Abdus Samad SE.

Broto juga melanjutkan, karakter pemimpin seperti ini lah yang sangat di butuhkan di Kota Medan yang kompleks dengan persoalan.

Walau tidak dihadiri Aulia Rachman, Broto menjelaskan deklarasi dukungan ini digerakkan karena murni dari hati kami pribadi bukan permintaan atau paksaan siapapun.

“Ini murni gerakan kami pribadi, jadi gak menginfokan ke adinda Aulia selaku sosok yang kami dukung” jelasnya.

Ardian Denny sebagai Kordinator Relawan  dan Media Centre Aman yang merupakan rumah diskusi Aulia Rachman menerima secara simbolis dukungan yang diberikan Bro Aman.

Dalam Sambutannya Ardian Denny mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan dari tim relawan Bro Aman yang sudah terbentuk di seluruh Kecamatan hingga Kelurahan yang ada di Kota Medan.

“Ini merupakan deklarasi ke 3 dari 7 relawan yang sudah menyerahkan dukungan di Aman Centre” ujar denny.

Denny juga menambahkan untuk terus bangun komunikasi hingga masyarakat bawah, untuk terus mengenalkan sekaligus menguatkan barisan menjadikan Aulia Rachman SE sebagai Walikota Medan.

“Jangan mudah terpecah belah, apalagi di iming-imingi uang, karena pemimpin yang kita butuhkan bukan yang kaya raya, tapi tegas berani dan siap mendedikasikan diri kepada masyarakat Kota Medan” jelas Denny.

Share :

Baca Juga

Nusantara

Polda Banten Bersama Korem 064 Maulana Yusuf Siapkan Pengamanan VVIP Kunjungan Wapres RI

Nusantara

Staf Ahli Menko Polhukam: Pelaksanaan PSN Perlu Dapat Atensi Bersama

Headline

PK SBSI 1992 Perkebunan Sawit Plasma Labasari Akan Gelar Aksi Damai Tuntut Perusahaan Patuhi UU Ketenagakerjaan

Nusantara

Wamen ATR/BPN RI Secara Simbolis Serahkan Sertifikat Tanah Di Kabupaten Bener Meriah

Nusantara

Jaga Kualitas Udara Agar Tetap Bersih, DLH Kota Medan Secara Rutin Melakukan Uji Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor dan Memasang Alat AQMS

Nusantara

Pengelolaan Limbah B3 Tantangan Fasilitas Pelayanan Kesehatan

Nusantara

Syah Afandin Buka Bimtek Peningkatan Kapasitas ORSOS Dinsos Langkat

Nusantara

Pelaku Perbuatan Cabul Terhadap Anak di Cibungbulang Dibongkar Polres Bogor