Home / Nusantara

Minggu, 26 Juni 2022 - 20:29 WIB

Buka Kompetisi Sepak Bola dan Futsal Dalam Rangka HUT Kota Medan Ke 432, Wali Kota Medan Berharap Terjalin Kekompakan

Penulis : MF. Habibie

Medan : Peristiwaindonesia. com

Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Medan ke 432, Pemko Medan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan menggelar kompetisi Sepak Bola dan Futsal antar instansi Pemko Medan. Kompetisi yang berlangsung dari tanggal 25 Juni – 2 Juli dibuka langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution di Stadion Teladan Medan, Sabtu (25/6).

Wali Kota Medan Bobby Nasution dalam sambutanya mengatakan kegiatan hari ini adalah kompetisi olahraga sepakbola dan futsal, dari kompetisi ini Bobby Nasution berharap terjalin kekompakan antara seluruh OPD dan forkopimda Kota Medan, sebab menurut Bobby Nasution untuk mensejahterahkan masyarakat kota Medan perlu adanya kolaborasi bersama.

“Kolaborasi tidak hanya dibangun di tempat kerja saja tetapi juga dapat dibangun melalui olahraga.”kata Bobby Nasution.

Dalam kesempatan ini diserahkan juga  piala bergilir Wali Kota Medan dari Dirut PD Pasar sebagai pemenang liga instansi tahun lalu kepada Ketua Panitia dalam hal ini Kadispora Kota Medan, Pulungan Harahap.

Kick off pertama dalam kompetisi ini ditandai dengan tendangan bola pertama yang dilakukan Wali Kota Medan Bobby Nasution sebagai tanda dimulainya kompetisi.

Sebelumnya Kadispora Kota Medan Pulungan Harahap dalam laporanya mengatakan kompetisi ini bertujuan untuk menjalin sulaturahmi sekaligus memeriahkan HUT Kota Medan ke 432.

“Kompetisi ini digelar mulai dari 25 juni-2 Juli di Stadion Teladan yang di ikuti 16 tim sepakbola dan 24 tim futsal yang terdiri dari instansi di Pemko Medan.”jelasnya.

Selain itu dalam kompetisi ini digelar juga pertandingan eksebisi antara PS Pemko Medan VS PS Kodim. Dimana Wali Kota Medan Bobby Nasution ikut memperkuat tim PS Pemko Medan. Dalam pertandingan eksebisi tersebut jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim namun tidak satupun gol tercipta hingga pertandingan berakhir.

Pertandingan eksebisi selanjutnya mempertemukan antara PS Pemko Medan VS PS Lantamal. Di pertandingan kedua ini PS Pemko Medan membabat habis lawanya dengan skor 3-0.

Sementara itu pertandingan eksebisi selanjutnya mempertemukan antara PS Kodim VS PS Lanudsoewondo yang berakhir dengan skor 3-0. Dan pertandingan eksebisi terakhir mempertemukan antara PS Pemko Medan VS Lanudsoewondo dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan PS Pemko Medan.

Share :

Baca Juga

Nusantara

Dukung Program Ketahanan Pangan, Pemdes Bojong Kulur Bagikan 10 Ribu Bibit Cabai

Nusantara

Sekda Singkil Buka Musda BKPRMI Ke II

Nusantara

Dituduh Dan Di Fitnah Tanpa Bukti ,Adhi Kwardojo Laporkan Jospordi Alias Ajit Sepauk Ke Polisi

Nusantara

Resmikan Pasar Aksara, Bobby Nasution Minta PUD Pasar Selesaikan Semua Persoalan & Layani Pedagang Dengan Baik

Nusantara

Terima Dua Penghargaan Dalam Acara TTGN 2022 DiCirebon Kades Bojong Kulur Sampaikan Ini

Nusantara

Masyarakat Tanjung Betik Keluhkan Partisipasi Pemkab Singkil Tentang Pengaspalan Jalan Desa Yang Belom Terealisasi

Nusantara

Tidak Hanya Bangun Jembatan Sicanang, Bobby Nasution juga Lakukan Perbaikan Infrastruktur Jalan dan Drainase di Medan Utara

Nusantara

Sekjen Forum Wartawan & LSM Kalbar Indonesia Soroti : Panitia Lelang Gedung Pol PP Kabupaten Sanggau Senilai Rp.6,4 M, Dinilai Tidak Transparan