Home / Nusantara

Kamis, 20 Januari 2022 - 14:34 WIB

Bupati Adakan Acara Pisah Sambut Dandim 0109 Aceh Singkil di Pendopo

Penulis : Hijrah Syahputra

Subulussalam | peristiwaindonesia.com

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengadakan acara pisah sambut Dandim 0109 di Pendopo, berlansung dengan khidmat, Rabu(19/01/2022).
Sebelum acara pisah sambut dimulai, diawali dengan Peusejuk kepada Dandim lama, Letkol CZI Yudho Widiharto yang dihadiri oleh para pihak Forkopimda, yaitu Bupati, Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri, dan Kakejari Aceh Singkil.
Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid dalam sambutannya mengatakan kepada Dandim lama “Banyak kesan selama 1tahun 7bulan, Bapak melaksanakan tugas mengabdi didaerah ini, semoga ditempat tugas yang baru selalu tetap amanah”.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Aceh Singkil mohon maaf bila ada kesalahan dan kesilapan selama ini, baik disengaja maupun tidak disengaja dan mohon kiranya diperbanyak maaf”
ujar Bupati Dulmusrid.

“Dan kepada Dandim baru saya harap juga dapat terjaga kerjasama yang baik bersama kami unsur Forkopimda, doa kami agar senantiasa diberi kesehatan lahir dan bathin” tambahnya.

Sementara Dandim 0109, Letkol CZI Rizal Desriansyah  M. Tr. Han, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Aceh Singkil yang telah menyambut mereka dengan baik di Pendopo, “Kemarin kami telah serah terima di Korem, jadi resmi tongkat Komando ada pada saya sekarang” ucapnya.

Dia juga menambahkan, bahwa “ada dua tugas yang saya emban pada saat ini, yaitu menjalankan tupoksi menguatkan keamanan dan stabilitas teritorial daerah Kabupaten Aceh Singkil.

Dan mendukung kelancaran program pembangunan didaerah ini. Saya juga berharap dukungan dari Forkopimda dan Masyarakat Aceh Singkil” tegasnya.

Diakhir acara, terlihat para unsur Forkopimda dan SKPK saling memberikan cindera mata dan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru, dan semoga senantiasa dalam perlindungan ALLAH SWT.

Share :

Baca Juga

Nusantara

Kepemimpinan Nanang Ermanto Telah Terbukti, Masyarakat Lampung Selatan Kompak Dukung Nomor Satu

Nusantara

Pemko Medan Minta Jaka Dara Berinovasi Majukan Pariwisata di Kota Medan

Nusantara

Jelang Bulan Suci Ramadan, ASPPA Santuni 205 Anak Yatim Piatu Tiga Yayasan Panti Sosial

Nusantara

Puluhan Mahasiswa STIPER-PBW Studi Tour ke Kampus STIPER Santo Thomas Aquinas Jayapura

Nusantara

Dukung Berkembangnya Parekraf, Bobby Nasution Harap Lebih Banyak Lahir Inovasi & Kreasi Berbasis Teknologi Digital

Nusantara

Pemkab Langkat Terus Berupaya Kembangkan Sektor UMKM Agar Naik Kelas

Nusantara

Lepas & Berangkatkan Jamaah Calhaj KBIHU Al Alawiy, Aulia Rachman : Ikhlas Laksanakan Ibadah Haji

Nusantara

Velix Wanggai dan Lenis Kogoya Jadi Pembicara Program Literasi di Tanah Papua Terkait Daerah Otonom Baru