• Sab. Mar 2nd, 2024

Calon Wakil Bupati Simalungun H Zoni Waldi SSos MM Dan Istri Paslon Nomor 01 Mencoblos di TPS 5 Wonorejo

Byabed nego panjaitan

Des 9, 2020

Penulis: WH Butarbutar

Simalungun, PERISTIWAINDONESIA.com |

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kabupaten Simalungun, Rabu (9/12/2020) dimulai sekira pukul 07.00 WIB dan berlangsung dengan Protokol kesahatan.

Empat Kandidat yang bertarung masing-masing Pasangan Calon (Paslon) Nomor 01 Radiapoh Hasiholan Sinaga SH dan H Zoni Waldi SSos MM, Paslon Nomor 02 H Muhajidin Nur Hasim dan Tumpak Siregar SH, Paslon Nomor 03 Irjen Pol Purn Drs M Wakner Damanik MAP dan Abidin Syah Saragih dan Paslon Nomor 04 Dr H Anton Achmad Saragih dan Rospita Sitorus.

Paslon Nomor 01 Radiapoh Hasiholan Sinaga SH dan H Zoni Waldi SSos MM akrab disebut RHS-ZW terlihat menyalurkan hak suaranya. Calon Wakil Bupati H Zoni Waldi mencoblos di tempat tinggalnya di desa Wonorejo kecamatan Pematang Bandar kabupaten Simalungun.

Pantauan Awak Media, sekira pukul 09.15 WIB, H Zoni Waldi bersama Istri Hj Hidayah Herlina Gusti Nasution yang juga aņggota DPRD Sumut dari PKS didampingi Putrinya Embunđini mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5 (Lima) desa Wonorejo.

Tampak H Zoni Waldi SSos MM dengan mengucapkan Doa memasukkan surat suara ke kotak yang telah disediakan Panitia.

Di kesempatan itu, Kru peristiwaindonesia.com mewawancarai H Zoni Waldi. Menurutnya, seluruh kandidat tentu mengharapkan kemenangan dalam Pilkada yang digelar secara serentak hari ini.

“Tapi atas kuasa Tuhan karena Tuhan lah Penentu yang kita harapkan,” ujarnya.

Menurut H Zoni Waldi, pelaķsanaan Pilkada kali ini berjalan aman, tertib dan lancar. Ini menunjukkan tingginya kesadaran masyarakat mengikuti pesta demokrasi.

H Zoni Waldi berharap masyarakat Simalungun memberikan dukungan penuh kepada RHS-ZW dan optimis meraih suara terbanyak (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *