Home / Politik

Minggu, 20 Desember 2020 - 18:33 WIB

Cawabup Lampung Selatan Terpilih Pandu Kusuma Dewangsa Gelar Syukuran Bersama Tim Sukses

Penulis: Dede Ahmad

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel) terpilih H Nanang Ermanto dan Pandu Kusuma Dewangsa yang telah memenangkan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 lalu menggelar syukuran bersama seluruh Tim Sukses Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 01 tersebut.

Calon Wakil Bupati (Cawabup) terpilih Pandu Kusuma Dewangsa mengajak Tim Pemenangan Nanang-Pandu syukuran bersama, Sabtu (19/12/2020) di pantai Semukuk Kalianda Lamsel.

Di kesempatan itu, Pandu Kusuma Dewangsa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Lamsel kepada mereka sehingga Paslon Nanang-Pandu terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamsel periode 2021-2026.

“Mudah-mudahan kami dapat amanah,” tuturnya.

Disampaikannya, rasa syukur dan ungkapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Tim Pemenangan  Nanang-Pandu yang telah berjuang dan bekerja keras selama proses Kampanye.

Begitu pula kepada tim BBHAR Partai PDIP, tim loyalis, tim Bento, tim Media dan tim Keamanan beserta seluruh tim yang bekerja siang dan malam untuk kemenangan Paslon Nomor 01.

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih pada ayahanda dan istriku yang memberi semangat dan memberi doa  kepada saya,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama di pantai Semukuk Pesisir Kalianda.

Terlihat hadir Tim peristiwaindonesia.com yang selalu aktif mendampingi Paslon Nomor 01 Nanang-Pandu dari awal kampanye hingga hari H pencoblosan di TPS.

Suradi sebagai Pimpinan Media dan juga Ketua DPC Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) 1992 kabupaten Lamsel mengaku puas dengan hasil yang diperoleh Paslon Nanang-Pandu.

“Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Lampung Selatan. Karena itu, mari kita bersatu membangun Lampung Selatan, tidak ada lagi 01, 02 maupun 03. Kita semuanya sekarang tergabung dalam 03 Pancasila, yaitu Persatuan Indonesia,” kata Ketua Ormas Indonesia Bersatu Tiga Pilar kabupaten Lampung Selatan ini (*)

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Pj. Bupati Kab.Langkat Faisal Hasrimy Melaksanakan Rapat Koordinasi, Hasilkan 1 Inovasi Dan Minta Laporan Setiap Bulan.

Nasional

Massa Aksi Damai Yang Tergabung dalam Timur Indonesia Bersatu Dan Massa Siswa-Siswi / Mahasiswa/i Jabodetabek Satu Suara Tolak Hak Angket.

Headline

Jalin Sinergitas,Ketua Presidium FPII dan Pengawas DPI Kunjungan Kerja Ke Lapas Kelas I Cipinang

Daerah

Telah Muncul Nama” Para Balon Bupati Tapteng Pada Pilkada Serentak 2024

Daerah

Jalan dan Jembatan Tawang – Ngalang Kabupaten Gunungkidul Rusak Akibat Curah Hujan Lebat, PT ADP KSO Segera Lakukan Perbaikan

Nusantara

Para Relawan Akan Adakan Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran Dan Santuni 1000 Anak Yatim, Diselenggarakan di Indoor Tenis Senayan Jakarta

Daerah

Pj. Bupati ; Pemkab Tapanuli Tengah Bersinergis Dengan Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Lanal ) Sibolga

Daerah

Ratusan Massa OloMa Antar Lodewick FS Marpaung Mendaftar ke Kantor DPD PKB Tapanuli Tengah Sumut.