Home / Nusantara

Selasa, 23 Januari 2024 - 10:54 WIB

Diduga Diperiksa Kajatisu, Wajah Kepala Inspektorat Tapteng Terlihat Pucat

TAPTENG,-PERISTIWAINDONESIA.com

Diduga diperiksa Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu), Senin (22/01/2024), wajah Mulyadi Malau Kepala Inspektorat Tapteng, terlihat pucat dan tidak mau menjawab pertanyaan dari wartawan yang saat itu ingin melakukan konfirmasi terkait kedatangan beberapa personil Kejatisu ke Kantor Inspektorat Tapteng.

Sebelumnya, saat Mulyadi Malau keluar dari ruangannya, wartawan juga sempat mempertanyakan keberadaan dan maksud kedatangan beberapa personil Kejatisu yang saat itu diketahui berada diruang kerjanya.

Namun, Mulyadi Malau mengatakan bahwa tidak ada seorangpun personil Kejatisu dikantor Inspektorat Tapteng tersebut.

“Tidak ada orang kejaksaan disini,” sembari meninggalkan wartawan yang menunggu, dengan alasan akan pergi kekantor Bupati Tapteng untuk rapat bersama Sekda Pemkab Tapteng.

Tidak percaya dengan apa yang diucapakan Kepala Inspektorat Tapteng Mulyadi Malau, yang terlihat seperti menutupi sesuatu. Wartawan tetap bertahan menunggu untuk mengetahui siapa yang akan keluar dari Kantor Inspektorat Tapteng itu.

Pasalnya, selama wartawan menunggu, Kepala Inspektorat Tapteng Mulyadi Malau, terlihat pucat, gelisah dan keluar masuk ruangan.

Benar saja, setelah lama menunggu akhirnya beberapa personil Kejatisu, keluar dari ruangan Kepala Inspektorat Tapteng Mulyadi Malau.

Saat dikonfirmasi, Mohamad Junio Ramandre SH,MH, mantan Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Sibolga, yang saat ini bertugas di Kejatisu mengatakan bahwa saat ini dirinya belum dapat menjelaskan apa-apa ke media atau wartawan.

“Saat ini saya masih belum bisa menjawab kawan-kawan wartawan untuk permasalahan ini. Kalau untuk kedatangan saya pribadi, saya mau pamit sama Kepala Inspektorar,” ucapnya sambil tersenyum dan pamit pergi kepada teman-teman wartawan.

Sementara itu, sebelum beberapa personil Kejatisu keluar dari ruangan Kepala Inspektorat Tapteng, supir atau ajudan dari personil Kejatisu terlihat dia kali keluar masuk dari ruangan Kepala Inspektorat Tapteng dengan membawa beberapa berkas atau dokumen.

Lanjut, saat wartawan kembali mencoba melakukan konfirmasi terkait berkas yang dibawa oleh personil Kejatisu. Kepada Kepala Inspektorat Tapteng Mulyadi Malau, masih saja tidak mau menjawab dan langsung masuk ke ruangannya. (Tim/Red


)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Jelang Festival Ulat Sagu di Kampung Yoboi, Panitia Adakan Kegiatan Hunting Bersama Foto dan Video

Nusantara

Selamat Jalan Qthink Cakrawala, Sang Maestro Jurnalis dan Seniman yang Dirindukan Banyak Orang

Nusantara

Kadis Perindagkop UKM Bukittinggi,Sedang Disidik Direskrimsus Polda Sumbar

Nusantara

Diikuti Ribuan Siswa SMP, Afandin Apresiasi Kampanye Baca Koran SPS Sumut

Nusantara

Panglima TNI Lantik Mayjen TNI Achmad Marzuki Sebagai Pangdam Iskandar Muda

Nusantara

Inspektur Upacara Hari Santri Nasional 2022  Kota Medan, Aulia Rachman : Peran Santri Harus Terus Ditingkatkan

Nusantara

Perkuat Legalitas Kepemilikan Tanah, Pemkab Gayo Lues Dukung Program Gemapatas

Nusantara

Plt Bupati Langkat Kukuhkan 58 Anggota Paskibraka