• Ming. Okt 1st, 2023

Dihadiri Walikota Subulussalam Dan 186 Pendukung Muspida, Dandim 0118/Subulussalam Adakan Berbagi Kasih Terhadap 360 Anak Yatim

Byabed nego panjaitan

Jan 19, 2022

Penulis : Hijrah Syahputra

Subulussalam | peristiwaindonesia.com

Komandan kodim 0118/Subulussalam, Bapak Letkol Inf Winas Kurniawan, S. I. P, M. Tr, (Han), Walikota Subulussalam Bapak Affan Alfian Bintang Bersama 186 Muspida,menghadiri acara ‘Hari Gembira Anak Yatim’ Bersama Personil Kodim yang dipusatkan di Lapangan Kodim 0118 Kota Subulussalam, Senin (17/1/2022).

Sebelum acara berbagi dimulai,Dandim 0118 Letkol Infanteri Winas Kurniawan, S. I. P, M. Tr (Han) bersama Anak Yatim mengajak Anak-anak Joy Ride berkeliling, bermain, pameran alutista TNI, seputaran Lapangan Kodim 0118, Anak-anak yatim itu terlihat sangat antusias saat memegang senjata, yang dimiliki TNI tersebut.

Selanjutnya, Dandim 0118 bersama Walikota dan Kakejari Subulussalam menyapa Anak-anak Yatim yang berada diwilayah Kodim 0118 dan Walikota Subulussalam memotivasi Anak Yatim untuk bergembira ria dengan berbagai aneka alat peraga yang disiapkan personel Kodim.

Dandim 0118 dan Walikota beserta Kakejari menanyakan perasaan Anak-anak yatim, setelah mengikuti sejumlah kegiatan bersama Muspida Kota Subulussalam dan cita-cita jika sudah lulus sekolah.

“Jika sudah besar mau jadi apa” tanya Walikota Subulussalam kepada Anak yatim.

“Kami mau jadi Tentara pak Walikota” jawab anak yatim dengan polos kepada Walikota. Anak-anak tersebut merasa sangat senang dengan dilaksanakannya acara yang digelar oleh Dandim 0118.

“Kami sangat senang dengan permainan bersama Bapak-bapak Tentara,terimakasih Bapak kepala kodim,semoga acara tidak hanya ini” ucap beberapa Anak dengan polos,dan wajah riang terlihat,serta¬† meneteskan sedikit air mata.

Dandim 0118 dalam sambutannya mengucap terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut.

Dandim 0118 mengucapkan,kegiatan berbagi kepada Anak Yatim ini merupakan, salah satu rangkaian HUT Ke 65 KODAM IM, yang jatuh pada 22 Desember 2021lalu.

“Acara ini sebagai bukti bahwa kodim 0118 peduli Anak Yatim dengan berbagi kebahagiaan, yang tentunya bersama Muspida.

Diujung acara Dandim 0118 didampingi sejumlah pejabat Muspida Subulussalam, mengadakan makan siang dengan duduk bersama Anak Yatim. Terimakasih sebanyak-banyaknya, bagi Pemerintah Kota Subulussalam dan beberapa perusahaan yang mendukung acara berbagi Anak Yatim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *