Home / Nusantara

Rabu, 24 Agustus 2022 - 09:53 WIB

DPC IX Aceh Sepakat Berandan Dukung Penuh Syah Afandin Jadi Bupati Langkat Periode 2024-2029

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

DPC IX Aceh Sepakat menyatakan siap mendukung Plt Bupati Langkat Syah Afandin menjadi Bupati Langkat Periode 2024-2029.

“Kami Aceh Sepakat siap mendukung segala program bapak Syah Afandin, juga siap mendukung bapak Syah Afandin untuk maju menjadi Bupati nanti”, pungkas Ketua Umum DPP Aceh Sepakat Propinsi Sumatera Utara H Mukhtar SH MM.

Hal ini diucapkan Mukhtar saat Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) IX Aceh Sepakat Sumut – Pangkalan Berandan Masa Bakti 2022-2027, Minggu (21/8/2022) di Gedung PWP Pertamina Brandan, Babalan.

Pada sambutanya, Syah Afandin mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru, serta berharap Aceh Sepakat dapat bersinergi dan membantu pemerintah dalam membangun serta memajukan perekonomian Langkat menuju terciptanya masyarakat yang maju dan religius.

Lanjut Syah Afandin, dirinya siap membantu Aceh Sepakat untuk mengelola aset serta mengembangkan sayap dan kiprahnya dengan menggandeng dunia usaha yang ada, untuk bersama meningkatkan kemaslahatan masyarakat Aceh serta semua suku yang ada di Langkat.

“Kita siap bantu, Aceh Sepakat ini untuk terus berkembang, serta memberikan kemanfaatan bagi masyarakat,” ucap Syah Afandin.

Sementata itu, Ketum DPP Aceh Sepakat Sumut H Mukhtar SH MM mengatakan organisasi yang ia pimpin harus benar-benar bisa bermanfaat bagi masyarakat Aceh yang ada di Langkat khususnya dan umumnya di Sumatera Utara.

“Saya minta kepada masyarakat Aceh, di Langkat untuk turut serta membantu Plt Bupati dalam upaya mensejahterakan rakyatnya,” katanya.

Mukthar menjelaskan, Aceh Sepakat Sumut adalah organisasi yang dibentuk agar masyarakat Aceh yang ada di perantauan yakni Provinsi Sumut dapat eksis membangun tali silaturahmi.

Organisasi Aceh Sepakat Sumut dibangun dengan semangat kegotongroyongan dalam bentuk organisasi sosial.

“Jadi kita semua harus punya semangat saling membantu dengan ukuwah islamiyah yang tinggi. Di kantor pusat, kita imbau agar para pengurus Aceh Sepakat Sumut, saling bahu membahu berkontribusi membesarkan organisasi ini, juga demi Martabat masyarakat Aceh,” papar Mukhtar.

Lanjut ia berharap, Aceh Sepakat dapat bersama dan bergotong royong dalam pengelolaan aset-aset yang dimiliki, untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat sendiri di perantauan juga untuk masyarakat di daerahnya masing-masing.

“Ke depan kita harapkan pengelolaan aset-aset Aceh Sepakat Sumut bisa dilakukan secara transparan dan bermanfaat bagi masyarakat Aceh yang kurang mampu yang membutuhkan, juga untuk masyarakat Langkat,” terangnya.

Terakhir Ia menyatakan bahwa “Aceh sepakat senantiasa siap mendukung Plt Bupati H Syah Afandin meneruskan sisa masa jabatannya, dan juga siap mendukung Syah Afandin menjadi Bupati periode 2024-2029,” pungkas Mukhtar (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

BNNK Gayo Lues Gelar Rapat Kerja Dalam Rangka Sinergi Program GDAD

Nusantara

FUN BIKE KELUARGA BESAR PUSPOMAL DI BANTEN PENUH KESERUAN DENGAN ROUTE MENANTANG

Nusantara

Aulia Rachman Ajak Para Santri Jaga Ukhuwah Islamiyah & Kuatkan Pondasi Bangun Keumatan

Nusantara

Fokus Capai Tujuan Organisasi, 79 Pejabat Eselon Jajaran Pemkab Langkat Dilantik

Nusantara

Rapat Pemilihan Pengurus, Muhammad Hannan Terpilih Ketua Ranting PP Kelurahan Sitamiang Baru

Nusantara

LMA Kota Jayapura Bersilaturahmi Dengan Aster Kodam XVII Cenderawasih

Nusantara

Kunjungan Kerja Kapolda Sulbar Sasar Wilayah Polewali Mandar

Nusantara

Diduga Tak Tepat Sasaran. Ketua GM Pujakesuma Langkat Soroti Penyaluran Dana Bantuan Sosial Desa Paluh Pakih Babussalam