• Rab. Feb 28th, 2024

DPD Ormas Indonesia Bersatu Tiga Pilar Lampung Selatan Ucapkan Selamat HUT Ke-48 PDI Perjuangan

Penulis: Dede Ahmad

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Ketua DPD Perkumpulan Indonesia Bersatu Tiga Pilar Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Suradi mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), seraya berdoa semoga “Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan,” selaras dengan motto Partai Pemenang Pemilu 2019 tersebut.

Ungkapan bahagia ini disampaikan oleh Suradi, saat mengikuti HUT PDIP ke-48, Minggu (10/1/2021) di Kantor DPC PDIP Kabupaten Lamsel.

Disampaikannya, PDI Perjuangan adalah partai yang dibesarkan dari sejarah. Sebagai partainya ‘Wong Cilik’ atau orang kecil, PDI Perjuangan sudah melewati sejarah yang sangat panjang, baik suka maupun duka.

“Pada Hari Minggu ini, sejarah tersebut membuat PDI Perjuangan semakin solid dalam kebesarannya,” ujar pria yang juga Ketua DPC SBSI 1992 Kabupaten Lamsel ini.

Menurut Ketua DPC Relawan DJM 1 Kali Lagi Kabupaten Lamsel ini, PDI Perjuangan satu-satunya Partai Poitik yang peduli terhadap Kaum Marhaenisme, apalagi ideologi PDIP sangat menentang penindasan manusia atas manusia dan bangsa atas bangsa.

“Semoga Partai ini senantiasa menjadi pelabuhan dan harapan bagi rakyat di Tanah Air dan khususnya bagi wong cilik di Lampung Selatan,” tandasnya.

Oleh karena itu, Suradi turut berterima kasih kepada seluruh Kader PDI Perjuangan yang selalu kompak dan militan berjuang untuk kepentingan masyarakat.

“Selamat ulang tahun Partaiku dan jayalah selalu PDI Perjuangan!” pungkasnya.

Indonesia Bersatu Tiga Pilar adalah merupakan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang dibentuk dan didirikan oleh Staf Ahli Utama Presiden Dr Lenis Kogoya MHum saat menjabat Staf Khusus Presiden.

Selanjutnya, Ormas ini membentuk Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) Satu Kali Lagi yang berdiri di 34 Provinsi dan 12 Negara (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *