Home / Nusantara

Minggu, 3 September 2023 - 22:44 WIB

Dua Putra Langkat Ikuti MTQ JQH Tingkat ASEAN & Nasional, Syah Afandin: Ini Kebanggaan

Penulis: Muhammad Salim

Langkat,PERISTIWAINDONESIA.com |

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima audiensi peserta MTQ JQH Tingkat ASEAN dan Tingkat Nasional, bertempat di rumah dinas Bupati Langkat, Jum’at 1 September 2023.

Syah Afandin menemui dua orang peserta MTQ JQH yang akan mengikuti kegiatan perlombaan 30 jus putra tingkat ASEAN yakni Zahran Auzan dan tilawah dewasa wanita tingkat nasional yakni Ari Haswani, yang akan di selenggarakan di Banjar Masin, Kalimantan Selatan pada 4 September 2023.

Kedatangan mereka berdua untuk memohon doa serta dukungan kepada Bapak H Syah Afandin SH dan masyarakat kabupaten langkat, demi mencapai keberhasilan yang di inginkan.

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH mengucapkan terima kepada para peserta yang akan membawa nama Kabupaten Langkat. Beliau juga berharap kepada kedua peserta dapat mengharumkan nama Kabupaten Langkat di kanca nasional dan internasional.

“Saya pribadi dan segenap masyarakat kabupaten langkat akan selalu mendoakan yang terbaik untuk Saudari Ari Haswani dan Saudara Zahran Auzan pada saat mengikuti perlombaan. Karena ini suatu kebanggaan bagi kami ada warga langkat untuk bertanding di tingkat nasional dan internasional,” ujarnya.

Afandin juga akan memberikan secara pribadi uang saku kepada kedua peserta yang akan berangkat untuk mengikuti MTQ JQH di Banjarmasin sebesar Rp.5.000.000 perorang.

Ia juga memohon doa kepada kedua peserta untuk selalu mendoakan dirinya sehat dalam menjalan amanah yang diemban sebagai kepala daerah dan selalu di cintai masyarakat Kabupaten Langkat.

Selain itu keberangkatan kedua peserta nantinya tiket mereka juga akan di biayai oleh LPTQ Kabupaten Langkat, hal ini disampaikan secara langsung oleh Ketua LPTQ Kabupaten Langkat H Irfan Yusuf SPdi (Ustd.Rahul) di rumah dinas bupati Langkat (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Panglima TNI Lantik Mayjen TNI Achmad Marzuki Sebagai Pangdam Iskandar Muda

Nusantara

Wadek III FH UM Metro Hantar Kelompok Pancasila Terbaik di Pendidikan Lemhanas RI

Nusantara

Afandin Hadiri Tabligh Akbar & Bazar UMKM Syariah

Nusantara

Bantu Kuatkan Ketahanan Pangan, Syah Afandin Berterimakasih ke Petani Secanggang

Nusantara

Meresahkan, Orang Tua Korban Penganiayaan Minta Polsek Tanjung Sari Segera Tangkap Pelaku
Kepala BPBD Jawabarat Dani Rahmadan

Nusantara

Kepala BPBD Jabar Dani Ramdan Diusulkan Kembali sebagai Penjabat Bupati Bekasi oleh Masyarakat

Nusantara

Forum Seniman Peduli Taman Ismail Marzuki Angakat Bicara: “TIM Adalah Rumahnya Para Seniman”

Nusantara

Komandan Kodim 1418/Mamuju Pimpin Acara Korps Kenaikan Pangkat