Home / Nusantara

Rabu, 20 Desember 2023 - 14:03 WIB

Dukung Kampanye Politik Memenangkan PRABOWO GIBRAN RAKABUMING RAKA, RELAWAN PRABOWO-GIBRAN Yang Tergabung Dalam Kelompok IBU PRABU

Pontianak,Kalbar -PERISTIWAINDONESIA.com

Kelompok Relawan Ibu Prabu yang terdiri dari berbagai macam latar belakang dan generasi, dari yang tua sampai yang muda, mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Dan sebagai salah satu bentuk dalam menghadirkan sebuah kampanye politik lebih menyenangkan, kelompok relawan memperkenalkan dengan pemasangan baliho di berbagai sudut Kota Pontianak Kabupaten Kubu Raya.

Baliho itu terpajang di perempatan Jalan yang merupakan salah satu lokasi strategis di Pontianak.”Masyarakat Kalbar mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden,” demikian tertulis pada baliho itu.

Ketua Relawan DPW IBU PRABU Kalimantan Barat Heriyanto mengatakan baliho tersebut dipasang Pengurus relawan Ibu Prabu.

Adapun di bagian bawah terdapat tulisan ‘Indonesia Bersatu Usung Prabowo Gibran Rakabuming Raka berada di bagian atas gambar Prabowo Gibran Rakabuming Raka.

TUJUAN RELAWAN IBU PRABU

Sementara itu, Sekretaris DPW Relawan Ibu Prabu Feri menjelaskan, relawan ini terbentuk dengan tujuan untuk menjadikan kampanye politik lebih menyenangkan melalui kegiatan-kegiatan yang seru dan menghibur.

“Relawan Ibu Prabu percaya bahwa dukungan dan semangat anak muda dapat memberikan dampak positif dalam menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran Rakabuming Raka” kata dia.

Melalui semangat dan kegiatan yang menyenangkan, lanjut Feri, Relawan Ibu Prabu berharap dapat menyebarkan dampak positif kepada masyarakat dan memperkuat dukungan untuk pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo-Gibran. (RED)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Peserta Didik Sespimmen Angkatan 61 Serahkan 7.000 Masker Untuk Kecamatan Lembang

Nusantara

Gelontorkan Bantuan Ratusan Juta di MTQ Tanjung Pura, Syah Afandin: Ini Tanggungjawab Pemimpin

Nusantara

PT. AKBP Diduga Kuat Tidak Mengacuh Bestek dsn RAB Pekerjaan Pengaspalan Simp. Petapayan – Aur Kuning Kec. Palupuh Kab. Agam

Nusantara

Pelatihan FKDM Diharapkan Cegah Kemunculan Konflik

Nusantara

PKMS dan Islamic Center Gelar Isbat Nikah

Nusantara

Syukuran Peresmian dan Pelantikan Penjabat Gubernur Propinsi Papua Pegunungan akan Digelar pada 22 November 2022 di Wamena

Nusantara

*Polres Sintang Turunkan Ratusan Personel Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan*

Nusantara