• Sab. Feb 24th, 2024

GANN Kolaka Sosialisasikan Pencegahan Dan Penyalahgunaan Narkoba

Byabed nego panjaitan

Okt 28, 2020

Penulis: Arlinda

Kolaka, PERISTIWAINDONESIA.com |

DPC Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Kolaka mengadakan kegiatan sosialisasi pencegahan dan penyalahgunaan narkoba dan bahayanya bagi generasi muda.

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Towua Kecamatan Wundulako Kabupaten Kolaka Propinsi Sulawesi Tenggara, Rabu (28/10/2020).

Kegiatan ini bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, maka Pemuda sebagai aset dan generasi penerus bangsa harus terhindar dari bahaya narkoba.

Di kesempatan itu, Kasi P2M BNNK Kolaka Iwan Achmadi menyampaikan narkotika adalah musuh terbesar negara yang harus dicegah karena dapat membahayakan diri sendiri maupun orang banyak.

Sementara Ketua DPC GANN Kabupaten Kolaka Rustam mengatakan dengan adanya sosialisasi ini diharapkan masyarakat akan dapat mengenali ciri-ciri dari pengguna narkotika sehingga dapat mencegahnya.

Turut terlihat hadir Kasi P2M BNNK Kolaka Iwan Achmadi, Staf P2M BNNK Kolaka Amrullah, Dewan penasehat DPC GANN Kabupaten Kolaka Asman Aras SPd, Kepala Desa Towua Basman, Ketua DPC GANN Kabupaten Kolaka Rustam beserta pengurus DPC Gann Kabupaten Kolaka dan masyarakat Desa Towua (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *