Home / Politik

Jumat, 27 November 2020 - 23:09 WIB

H Nanang Ermanto Kampanye di Kecamatan Sidomulyo, Warga Minta Perbaikan Jalan Dan Tanggul Sungai

Penulis: Suradi-Dede Ahmad

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H Nanang Ermanto berkampaye di desa Sidodadi kecamatan Sidomulyo, Jumat (27//11/2020).

Dalam kampanye kali ini, H Nanang Ermanto didampingi partai pengusung dan rombongan lainnya seperti Budi dari partai Hanura.

Di kesempatan itu, Budi bercerita tentang sosok H Nanang Ermanto sebagai pemimpin yang merakyat dan berasal dari kalangan bawah.

“Beliau dari keluarga masyarakyat kecil, berasal dari keluarga sederhana. Sosok pak H Nanang Ermanto bisa jadi panutan dan bisa dipercaya selama beliau jadi pemimpin,” imbuhnya.

Disampaikan, sejak awal H Nanang Ermanto dipilih masyarakat menjadi Wakil Bupati, lalu diangkat jadi Plt Bupati.

Ketika menjabat Bupati, 3 (tiga) cobaan berat yang dihadapi H Nanang Ermanto, mulai musibah tsunami, anak gunung Krakatau meletus dan banjir bandang yang memutus jembatan di kota Kalianda.

Akan tetapi, tantangan tersebut dapat dilalui dengan sabar dan kini jembatan telah dibangun kembali.

“Atas kerja kerasnya pak Bupati, kini jembatan telah bagus kembali. Tadi ada tokoh masyarakat desa Sidodadi  menyampaikan keluhannya ke Pak H Nanang Ermanto masalah jalan Sidomulyo masih berlubang-lubang dan jalan itu diminta untuk di perbaiki. Kemudian, ada juga yang meminta agar sungai di Sidomulyo ini dibuatkan tanggulnya supaya di musim hujan tidak banjir sekaligus saluran airnya diperbaiki supaya air tidak banjir dan masuk ke kampung-kampung, apalagi seperti saat ini di musim penghujan sehingga warga agak cemas dan ketakutan terjadi banjir. Semuanya itu akan diperbaiki jikalau H Nanang Ermanto kembali terpilih menjadi Bupati. Karena itu, mari kita coblos nomor urut satu Nanang-Pandu pada Pilkada 9 Desember mendatang,” ajak Budi (*)

Share :

Baca Juga

Politik

Jelang Pilkada Boyolali, Pemerintah Kecamatan Ampel, Koramil Dan Polsek Jalin Koordinasi

Nasional

Prabowo Subianto Larang Pendukung nya Melakukan Aksi Damai di Gedung MK, Maupun di Tempat Lain.

Daerah

Ny. Uke Retno Faisal Hasrimy hadiri Arisan dan Pertemuan Bulanan DWP Langkat.

Politik

Ormas Menamakan Diri “DEPINAS SOKSI” Ini (Kepmenkumham Tgl 3-12-2020) Telah Terbukti Adalah Pembuat “ONAR” & “GADUH” Di Lingkungan Partai Golkar, Apa “DEPINAS SOKSI” Itu Beda Dengan SOKSI Pendiri Partai Golkar” ???

Daerah

Hadiri Seminar Nasional Beasiswa, Syah Afandin: Tanamkanlah Dihati Jadi Orang Hebat

Headline

Alhamdulillah, Prabowo – Gibran Unggul

Hukum

Srena Mabes Polri Tinjau Pelayanan Publik Polresta Jayapura Kota

Daerah

Wakil Ketua DPRD Langkat Ralin Sinulingga Bawa 4 M Saat Reses