Home / Nusantara

Jumat, 5 Mei 2023 - 06:54 WIB

Hadiri Halal Bi Halal Al Washliyah Langkat, Syah Afandin Ajak Taati Allah

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri Halal Bi Halal dan Silaturahmi Organisasi Keluarga Besar Al Jam’iyatul Washliyah Langkat, di Kediaman Drs H Syahrizal MZ di Jl Sei Batang Serangan Komplek Sanggar Kelurahan Kwala Bingai, Stabat, Kamis (04/05/2023).

Turut hadir MSP Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara, Dr H Dedi Iskandar Batubara SSos SH MSP.

Syahrizal selaku Ketua PD Al Washliyah Langkat menyampaikan giat ini bagian dari rangkaian program kerja Pengurus Daerah Al Washliyah.

Ia pun mengajak agar keluarga besar Al Washliyah terus menshalehkan diri. Juga harus betul-betul solid untuk melakukan kerja sama dalam rangka membangun kehormatan dan kebangsaan di Kabupaten Langkat ini.

“Kita semua harus yakin dan percaya serta mendukung visi dan misi Bapak Plt Bupati Langkat. Langkah Bapak Syah Afandi membangun bumi Langkat yang religius dan bermartabat sudah berjalan dengan baik di bumi Langkat ini,” ucapnya.

Selanjutnya tausiyah singkat yang di sampaikan oleh Dr H Dedi Iskandar Batubara SSos SH MSP. Ia mengingatkan bahwa kampung asli adalah surga.

“Tuan-Tuan sekalian kampung asli kita adalah surga, dan pada waktunya kita akan pulang lagi ke tempat asal kita di surga. Penduduk surga itu nggak ada yang jahat pasti namanya surga pastilah kompensasi yang di berikan Allah bagi orang yang tinggal di surga adalah kompensasi kenikmatan,” paparnya.

Selanjutnya Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Langkat mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Ia menjelaskan untuk menjalankan sebuah visi masyarakat Langkat yang religius ini, bukan pekerjaan yang mudah bagi dirinya.

“Tapi saya berusaha bisa menjalankan visi yang sudah saya buat untuk masyarakat kabupaten Langkat menjadi lebih baik lagi. Allah sudah memberikan kesempatan lewat amanah yang diberikan kepada saya, maka kalau tidak mampu saya jalankan dengan baik maka saya termasuk orang yang merugi, saya tidak mau menjadi orang yang merugi,” ujarnya.

Diajaknya bersama-sama berguna untuk agama dan taat kepada Allah supaya Langkat ini di pimpin oleh orang yang punya dua syarat, syarat pertama pemimpin yang dicintai Allah, kedua pemimpin yang mencintai rakyatnya.

Turut Hadir Ketua PD Al Washliyah Langkat Drs Syahrizal MZ, Sekretaris PD Al Washliyah Kab Langkat Heri Widiyanto, Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara Dr H Dedi Iskandar Batubara SSos SH MSP, Sekretaris Daerah Langkat H Amril SSos MAP, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Mulyono MSi, Inspektorat Drs Hermansyah MIP, Kadis kominfo H Syahmadi SSos MSP. Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP (Kabag Prokopim), Ketua MUI Kab Langkat H Zulkifl Ahmad Dian Lc MA, Mewakili Kapolres Langkat, Ikatan pelajar al Washliyah kab Langkat, Himpunan mahasiswa al Washliyah kab Langkat, seluruh kepala Madrasah dan kepala sekolah al Washliyah kabupaten Langkat, dan Organ Bagian Al Washliyah Kab Langkat (*)

Share :

Baca Juga

Headline

RSUD Dr. Pirngadi Kota Medan Luncurkan Pelayanan Medical Tourism

Nusantara

Surat Edaran Sumbang Komite SMA 1 Tanah Datar Sumbar, Berbau Pungutan

Nusantara

Tangkap PELAKU PUNGLI DI TAMBANG DESA Nanga DANAU KECAMATAN Nanga Boyan Kabupaten Kapuas Hulu

Nusantara

Plt Bupati Langkat Hadiri Pelantikan P2P Pujakesuma

Nusantara

Meresahkan, Orang Tua Korban Penganiayaan Minta Polsek Tanjung Sari Segera Tangkap Pelaku

Nusantara

Tim PUPR Telah Turun Survei, Tanggul  Rob Segera Dibangun, Bobby Nasution  Dukung Penuh

Daerah

Kades Air Belo dan Mayang Tinjau Batas Desa Guna Penentuan Wilker bersama PT.Timah dan Penertiban Tambang Ilegal di HGU PT.GSBL

Nusantara

Dirpamobvit Polda Banten, Dampingi Danrem 064/MY Kegiatan Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi ke Pulau Panjang