Home / Nusantara

Kamis, 14 Desember 2023 - 00:17 WIB

Hadiri Silaturahmi, Al Hidayah Sebut Syah Afandin Sosok yang Dekat dengan Siapa Saja

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH hadiri acara silaturrahim Pengurus Al Hidayah Kabupaten Langkat, di Gedung Al Hidayah Stabat, Rabu (6/12/2023).

Ketua Al Hidayah Langkat, Dra Muliani S mengatakan pengajian rutin bulanan Al Hidayah Kabupaten langkat setiap hari Rabu di awal bulan yang di ikuti pengurus Kabupaten dan pengurus Kecamatan seperti Ketua, Sekertaris dan Bendahara.

Hari ini sangat istimewa, katanya, sebab di hadiri langsung oleh bapak Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH yang merupakan pembina Al Hidayah.

“Bagi pengurus kecamatan yang hadir di setiap bulannya nanti agar menyampaikan kepada pengurus yang ada di tingkat kelurahan dan desa,” pesannya.

“Saya sudah berteman dengan bapak H.Syah Afandi semasa sekolah, ia memiliki sifat sederhana yang selalu dekat dengan siapa saja terlihat juga seperti apa yang di jalankan beliau pada hari ini, banyak kegiatan di hari ini beliau tetap hadir di tengah-tengah kita,” sambungnya.

Sementara Plt Bupati H.Syah Afandin SH mengatakan kuta berdoa pertemuan hari ini membawa keberkahan bagi kita di sini dan masyarakat kabupaten Langkat.

“Saya sangat berterimakasih kepada Al Hidayah yang telah membantu saya menjalankan Visi dan Misi untuk menjadikan langkat yang religius,” ujarnya.

“Saya sangat banga dengan jumlah keanggotaan Al Hidayah yang sangat luar biasa selama saya hadir di kecamatan-kecamatan yang menyelenggarakan pengajian dapat menghadirkan anggota di atas 500 orang,” kagumnya.

Sekali lagi Syah Afandin berterimakasih selama ini yang sudah di berikan Al Hidayah kepada saya, jabatan saya berakhir di 30 Desember 2023. Apabila saya mendapatkan ridoh Allah SWT memimpin kembali, doakan saya menjadi pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugas.

Turut Hadir Kakan Kesbang Pol Faisal Badawi SSos, Kabag Prokopim Winanda Akbar SSTP, Mewakili Kadis Kominfo M.Faisal SE MIKom (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Syah Afandin Terima Audiensi Kepala BPN Langkat

Nusantara

Lewat Kompetisi SJS Cup I, Jonny Sirait Rangkul Pemuda

Nusantara

Selamat Jalan Qthink Cakrawala, Sang Maestro Jurnalis dan Seniman yang Dirindukan Banyak Orang

Nusantara

Polda Metro Jaya Gelar Silaturahmi Nasional Lintas Agama

Nusantara

Langkat Dianugerahi “Kabupaten Informatif” Oleh Komisi Informasi Sumut

Nusantara

DPMK Gayo Lues Lakukan Presentasi Program Kerja dengan Bumdesma “Gayo Kita”

Nusantara

Pemkab Gayo Lues ikuti Zoom Meeting Bersama Kemendagri Bahas Pengendalian Inflasi Daerah

Nusantara

Silaturahmi MABMI Langkat Diharapkan Menguatkan Adat Melayu