Home / Nusantara

Kamis, 14 Desember 2023 - 00:14 WIB

Plt Bupati Langkat Hadiri Pelantikan P2P Pujakesuma

Penulis: Muhammad Salim

Langkat, PERISTIWAINDONESIA.com |

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menghadiri pelantikan kepengurusan Pemberdayaan Perempuan Pujakesuma (P2P) Pujakesuma Kabupaten Langkat Periode 2023-2026, bertempat di Gedung PKK Stabat, Rabu (6/122023).

Bendahara umum Pujakesuma Sumatera Utara Joko Susilo mengatakan, P2P agar dapat membawa peran yang bagus di kabupaten langkat, bagi badan otonom yang sudah di bentuk agar bisa memberi manfaat bagi masyarakat, namun kita juga harus bersinergi dengan pemerintah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH yang telah mendukung serta supportnya yang diberikan kepada kami, sehingga terselenggaranya kegiatan ini,” ujarnya.

“Kami mendoakan bapak H.Syah Afandin memimpin kembali kabupaten Langkat,” sambungnya.

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan Pemberdayaan Perempuan Pujakesuma (P2P) Kabupaten Langkat.

“Saya harap nantinya menjalankan program-program yang bisa bersinergi dengan pemerintah, agar para anggota tidak hanya sekedar di kukuhkan dan di lantik saja,” pesannya.

“Ayo ambil peran untuk bekerja sama dengan pemerintah Langkat agar ke depan di adakan pelatihan-pelatihan yang di ikuti anggota untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan bisa membantu ekonomi keluarga,” sarannya menambahkan.

Turut Hadir mewakili Kapolres Langkat IPTU Muliana, Kadis Koprasi H.Syahrizal SSos MSi, Kabag Prokopim Winanda Akbar SSTP, MPO P2P Sumut Ir H.Sujarwono, Sekretaris MPO P2P Drs.H Yogi Suwanda, Ketua DPW P2P Pujakesuma Sumut Suriani SPd MM, Ketua DPD P2P Pujakesuma Langkat Endang Susila Wati (*)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Bobby Nasution Kunjungi Menteri PUPR, Minta Pembangunan Besar di Medan Gunakan APBN

Nusantara

Tari Bapalas Kampung Tabalong dari Kalimantan Selatan

Nusantara

Revitalisasi Kembalikan Fungsi Cagar Budaya Sekaligus Jadikan Lapangan Merdeka Ruang Terbuka Publik dan RTH

Nusantara

Dini Hari Lakukan Evakuasi, Pemko Medan Siaga Bantu Warga Hadapi Luapan Sungai Deli

Nusantara

Indonesia Merdeka 77 Tahun, Namun Masih Ada Penguasa Bertindak Seperti Penjajah

Nusantara

Diduga Pungli Uang Komite dan Seragam Tanpa Dasar Hukum di SMA N. 2 Lubas Kepsek, Saya Mau Pensiun Ikut Jadi Wartawan.

Nusantara

Capaian Pekerjaan 100 Persen, TMMD Tahap Kesatu Tahun 2021 Resmi Ditutup

Nusantara

Melalui Safari Ramadhan, Wakil Wali Kota Medan Perkenalkan Program Aplikasi Medan Pay dan Masjid Mandiri Kepada Masyarakat