• Sab. Feb 24th, 2024

Hasil Konperda IX GAMKI DIY. Mahendra Ketua dan Yekti Sekretaris GAMKI Periode 2021-2024

Byabed nego panjaitan

Feb 15, 2021

Penulis: Eko Rihantoro

Sleman, PERISTIWAINDONESIA.com |

GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) provinsi DIY melaksanakan regenerasi kepemimpinan di Konferensi Daerah (Konperda) IX, Sabtu (13/2/2021) di Hotel Merapi Merbabu Seturan, Sleman, Yogyakarta.

Acara diawali dengan doa serta sarasehan ringan yang bertemakan,”Kepemimpinan Generasi Muda Yang Melayani dan Memajukan bangsa”, dengan keynote speech Pdt Yosep Krisetyo Nugroho SSos MDiv.

Sebagai narasumber dari GAMKI  Bambang Subandrijo PhD. Membekali materi dasar peserta dengan tema, “Kepemimpinan Pemuda, untuk melahirkan pemimpin baru dari Generasi muda,agar bisa memajukan organisasi GAMKI DIY yang bisa membawa manfaat untuk organisasi, masyarakat dan negara.”

Kabid Komunikasi dan informatika GAMKI DIY terpilih K Herman Setiawan menegaskan bahwa konperda adalah momentum organisasi untuk saling berbagi pengalaman untuk mendapatkan pemimpin yang bisa membawa GAMKI DIY bisa bermanfaat ke depan tanpa ada perpecahan di tubuh organisasi.

Konperda ditutup dengan pengesahan pengurus DPD GAMKI DIY masa tugas 2021 – 2024, dengan memilih Mahendra sebagai ketua terpilih dan Yekti sebagai sekretarisnya.

Kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan Bendera GAMKI sebagai pertanda estafet kepemimpinan dan diakhiri dengan doa penutup (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *