Home / Politik

Kamis, 5 November 2020 - 20:07 WIB

Hendry Rosyadi: “H Nanang Ermanto Sosok Pemimpin Yang Peduli Terhadap Masyarakat”

Penulis: Suradi

LAMSEL, PERISTIWAINDONESIA.com |

Calon Bupati/Wakil Bupati No urut 1 H Nanang Ermanto-Pandu Kusuma Dewangsa kembali melakukan kampanye tatap muka, Kamis (05/11/2020) di kelurahan Way Urang Kecamatan Kalianda kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Didampingi Ketua Tim Pemenangan Hendry Rosyadi (Ketua DPRD Kab Lampung Selatan), Nurul Ikhwan (anggota komisi IV DPRD Prov Lampung) dan fungsionaris partai pendukung (Nasdem, Hanura dan PPP).

Di kesempatan itu, H Nanang Ermanto memaparkan hasil kinerja selama menjabat sebagai Plt hingga ia di lantik sebagai Bupati Lamsel.

Nanang, pagilan akrab sehari-harinya memaparkan Lima poin visi dan misi nomor 1 Nanang-Pandu diyakini akan dapat bergerak membawa kemajuan besar pada kabupaten Lasmel.

“Saya memohon doa dan bantuan semua masyarakat untuk memilih dan mengajak segenap keluarga ke TPS dan mencoblos Nomor Satu Nanang-Pandu pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” serunya disambut dengan teriakan massa, “Menang! Menang! Menang!”

Senada dengan apa yang di sampaikan oleh Nanang Ermanto, Hendry Rosyadi pun saat menyampaikan orasi mengajak masyarakat Way Urang pada umumnya Lampung Selatan agar memilih Nomor 1 Nanang-Pandu karena sosok Nanang Ermanto adalah seorang pemimpin yang perduli terhadap masyarakatnya.

“Oleh karenanya, saya meminta seluruh masyarakat untuk memilih Nomor 1,” teriak Hendry rosyadi.

Hendy Rosyadi juga mengatakan, sempat ada isu kerenggangan hubungannya dengan Nanang Ermanto, maka isu tersebut tidak benar.

“Kami berdua ini bukan lagi kawan lama, tapi kami sudah seperti saudara dan tidak pernah hubungan kami renggang. Justru saat ini di Kabupaten Lamsel sudah lengkap, Bupati dan Ketua DPRD-nya dari partai yang sama, sehingga sinergi kedepannya akan lebih baik. Saya di dapuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Nanang-Pandu. Saya akan all out untuk amanah yang di embankan kepada saya ini, yang mana pada tanggal 9 Desember nanti Nanang Ermanto dan Pandu Kesuma Dewangsa nomor urut Satu menang,” ujar Ketua DPRD Lamsel ini (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Halal Bi halal KNPI Langkat, Pj. Bupati Langkat Komitmen ciptakan pilkada damai 2024

Politik

Saatnya Anak Muda Berkiprah Untuk Negara Dan Bangsa

Daerah

Pelantikan Pejabat Eselon II di Langkat, Faisal Hasrimy Titipkan Pesan Khusus.

Politik

Ribuan Saksi Militan Maju Bakal Terima Pembekalan Saksi

Daerah

Open House Tahun Baru 2024 di Sirapit, Ini Doa & Harapan Plt Bupati Langkat

Politik

Masyarakat Kecamatan Ketapang Targetkan 90 Persen Untuk Kemenangan Paslon Nomor Satu Nanang-Pandu

Politik

Reses Pertama Dr Jonius Taripar Hutabarat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Banuaji

Politik

Kampanye Terakhir Nanang-Pandu di Kecamatan Natar, SBSI 1992 Lamsel Ajak Buruh Coblos Nomor 01